tujuh.

3.3K 416 43
                                    

"Hah? TOD?" Tanya Beomgyu.

"Iyaps! Join gak lu?" Tanya Hyunjin.

"Buat apa?" Tanya Beomgyu lagi.

"Buat main lah!" Sahut Jeno.

"Kenapa?" Tanya Beomgyu, lagi-lagi.

"Sekali lagi lo nanya, Felix bakal nyium elo." Ancam Hyunjin.

"Enak aja!" Protes Felix.

Dengan berat hati, Beomgyu duduk di sebelah Yeonjun.

"Kak Devan ikut?" Tanya Beomgyu.

Yeonjun mengangguk. "Kalo nggak ikut, ancemannya sama kayak kamu, Za." Ujar Yeonjun sambil tersenyum pahit.

"Haha.." Beomgyu tertawa hambar.

Saat ini, dikarenakan sekolah sedang persiapan Ualng Tahun sekolah, maka selama seminggu penuh mereka tidak ada pelajaran. Namun, tetap di wajibkan untuk masuk sekolah.

Saat ini di taman belakang, tempat biasa geng Yeonjun berkumpul sudah ada Beomgyu, Yeonjun, Jeno, Hyunjin, dan Felix. Mereka sudah menyiapkan banyak sekali makanan ringan dan botol mineral kosong yang diisi sedikit air sebagai alat untuk bermain TOD atau Truth or Dare nanti.

"Gabisa emang kita main basket, bola atau yang lain gitu? Ngapain main TOD coba?" Protes Beomgyu.

"Ckckck.. dasar bocah jaman jigeum. Sesekali kita main yang santai begini, lagian kalau pilihnya Dare kan kita bisa diminta macam-macam, maksudnya gerakin badan." Ujar Jeno.

"Dasar. Tua aja bangga," sahut Beomgyu.

Jeno sudah siap ingin berdiri dan memukul Beomgyu, tapi ditahan oleh Hyunjin dan Felix di sebelahnya. Sedangkan Beomgyu hanya tertawa melihat Jeno yang kesal, Yeonjun juga ikut tertawa, meski hanya tertawa kecil.

"NAH! NAH! INI DIA AKHIRNYA DATANG!" Teriak Hyunjin heboh.

Semua yang duduk disana segera menoleh ke arah belakang atau ke depan mereka. Di hadapan mereka sekarang berdiri Soobin, Renjun, Mark, Haechan, Jaemin, Jeongin, Changbin, Seungmin, dan Han.

"Buset dah! Lo ngundang satu kampung apa?!" Tanya Jeno tidak percaya.

"Ssttt diem! Ayo sini semuanya join, join~" panggil Hyunjin.

Dengan wajah bingung, mereka semua menduduki tempat-tempat kosong yang tersedia.

"Ngapain Lex?" Tanya Han.

"Udah, lo diem aja dan ikutin aja permainannya Ji!" Ujar Hyunjin yang pasti bukan jawaban dari pertanyaan Han.

"Ngapain ini No?" Tanya Jaemin yang duduk di sebelah Jeno.

"Ada deh," ujar Jeno yang berhasil membuat Jaemin pindah tempat duduk ke sebelah Renjun.

"Oke, gaada yang nyuruh sih, tapi gue sebagai moderator mau ngasih tau kalian.. sekarang kita semua akan memulai permainan TOD!" Ujar Hyunjin semangat.

Hening.

"HAAAHH?!!" Ujar mereka semua, kecuali beberapa yang sudah tau sebelumnya.

"Alex babi ah! Tau gini gue main pubege di kelas!" Protes Mark.

"Nah, ini nih! Masalahnya, kita itu harus memperdalam ikatan kita semua. Dengan main TOD begini kita bisa lebih jujur satu sama lain atau bisa numbuhin sifat sportifitas di dalam diri kita." Ujar Hyunjin sambil tersenyum yang mana terlihat mengerikan untuk mereka semua.

"Kak Alex abis kejedot ya kepalanya? Kok bisa ngomong begitu?" Sahut Jeongin tiba-tiba dan seketika mengundang tawa dari mereka semua.

"Itu sih, elo nya kebanyakan bacot! Buruan mulai sebelum gue leave nih!" Protes Changbin.

musuh ;soogyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang