(5)

3.8K 342 19
                                    

[Author]

07.10 KST. Joohyun's house
Joohyun sebenarnya adalah berasal dari keluarga berada tapi ia tidak ingin memperlihatkannya oleh semua orang karena itu Joohyun menyembunyikan identitasnya sebagai pemilik perusahaan Hyun's Compagny. Tapi sayangnya ia harus memperlihatkannya pada orang lain pagi ini, ya koleksi mobil yang sudah lama ia tekuni dan mobil-mobil yang terkadang di pakai oleh Jinyoung untuk pertemuan atau keluarganya yang lain, hari ini harus ia pakai salah satu.

Karena mobil yang biasa ia pakai tidak mau jalan dan harus segera di service, oh ayolah ia tidak ingin Yerim harus terlambat karena satu mobil saja. Oleh karena itu ia mengajak Yerim menuju bagasi dimana ia mengoleksi mobil-mobilnya.

"Eommonim, ini milikmu semua?." Tanya Yerim dengan mengedarkan pandangan di bagasi. Terdapat 20 mobil limited edition dan banyak mobil mewah dan mobil biasa lainnya yang Joohyun punya.

"Haha, iya aku sudah mengoleksinya sejak lama."

"Kau tidak bercanda?" Joohyun menggeleng dan tertawa sedangkan Yerim terus memandang kaget atas semua koleksi Joohyun karena ini semua benar-benar mahal sambil berjalan menuju mobil mini Cooper yang awalnya bewarna merah kini diubah oleh Joohyun menjadi ungu.

"Bagasi ini hanya dimasuki oleh keluargaku jika mereka ingin meminjam untuk kepentingan mereka. Tidak ada orang lain lagi dan sekarang kau adalah yang pertama masuk sebelum sahabat-sahabatku, hahaha kajja kau akan terlambat." Joohyun tertawa masuk mobil diikuti Yerim dan menuju sekolahan Yerim.

"Oh iya, sepertinya beberapa barang eommonim dominan warna ungu, merah dan merah muda," Yerim baru menyadarinya. Memang kamar Joohyun bercat warna merah muda baju tidur dominan berwarna ungu, dan barang-barang lainnya berwarna merah muda.

"Aku menyukai banyak warna tapi aku merasa ungu dan merah muda merupakan warna yang pas untukku."

"Ah aku mengerti oleh karena itu baju tidur dan yang lainnya dominan ungu dan merah muda"

Setelah beberapa menit mereka mengobrol apapun didalam mobil milik Joohyun sampailah mereka di depan gerbang sekolah Yerim.

"Habis mengantarku eommonim mau kemana?"

"Ke kantor lalu mengehadiri beberapa rapat lalu ke kafe. Kenapa?"

"Aniya, sebenarnya aku ingin dijemput eommonim."

"Yaudah nanti eommonim jemput ya."

"Yeay!" Joohyun terkekeh pelan.

"Masuk sana masih ada beberapa menit lagi buat masuk. Nanti pulang sekolah kalau eommonim belum dateng tunggu di gerbang ya?" Yerim mengangguk lalu segera melepas seatbelt dan mengecup pipi Joohyun sekilas lalu keluar, dan berlari menuju sekolahannya.

"Anak itu manja banget heran," Ucap Joohyun lirih dan tersenyum.

Lalu Joohyun melajukan mobilnya menuju kantor. Baiklah schedule nya benar-benar dibuat padat oleh Jinyoung. Sebenarnya ini bukan tugas Jinyoung tapi Jinyoung memintanya supaya sewaktu-waktu ia bisa membuat Joohyung lebih leluasa dan padat dalam sebulan bahkan seminggu. Dia benar-benar ingin melihat sepupunya ini tersiksa karena jadwal yang ia buat selalu mendadak.

•°•°•°•

[Joohyun]

"Aku akan membunuhmu Jinyoung-ah" Ucapku pada Jinyoung yang masih bisa tertawa setelah kejadian kemarin.

Setelah keluar dari ruang rapat aku dan Jinyoung segera menuju ruangan yang dibuat jadi satu oleh karena itu Jinyoung dan aku bekerja sambil berhadap-hadapan. Sengaja aku meminta supaya jika aku tidak ada di kantor ruanganku masih ada yang menjaga selain sekretarisku.

Yours [Bae Joohyun x Kim Junmyeon] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang