34. Masalah lagi💕

4K 215 2
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Prilly POV.

Cahaya matahari membangunkan ku dari tidur lelap ku. Ku raba tangan ku ke samping dimana tempat Ali tertidur.

Kosong? Astaghfirullah halazim
Kerja lembur bagai kuda

Kwkwk gak deh bercanda

Hey tapi dimana suami tampan ku? Pagi² begini sudah tak ada disini. Pagi? Bahkan ku rasa ini hampir setengah hari. Ku tengok jam yang ada di dinding. Jam 10 dan aku ke siangan pasti sudah Ali berangkat ke kantor. Biasa ia berangkat kan jam 7 pagi dan saat ini sudah jam 10 siang.

Aku bangkit dari tempat tidur dan segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai aku segera keluar kamar dan turun menuju lantai bawah karna aku sudah sangat lapar dan pasti anak ku juga merasa kelaparan.

Ku lihat ada mami dan kak Lia yang sedang mengobrol di ruang keluarga. Aku melangkahkan kaki untuk mendekat pada mereka.

"Pagi mami dan kakak ku sayang" sapa ku dengan ceria.

"Udah siang kaleee" balas kak Lia sedikit meledek.

"Iya iya udah tau"

"Makan dulu sayang mami sudah masak sate udang kesukaan mu dan pasti ada susu buatan papi di kulkas yang tinggal kamu hangatkan kembali"titah mami pada ku. Aku mengangguk dan segera berlalu dari ruangan keluarga menuju dapur.

Di dapur ku lihat ada makanan yang sudah tersaji khusus untuk ku dan aku segera mengambil susu buatan papi di lemari es tanpa berniat menghangatkan lagi aku langsung menenggaknya sedikit.

Duduk di meja makan dan segera memakan makanan ku karna aku sudah sangat lapar.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Author POV.

Ting!

Suara notifikasi terdengar jelas dari handphone Ali. Ali yang tengah membuat bahan presentasi untuk rapat besok pun mengehentikan aktifitas nya dan mengecek pesan yang masuk di handphone nya.

My wife❤️

Sayang
Kamu sibuk ya?

Enggak kok yang
Knp memang?

Gpp kok
Kamu kenapa tadi pagi gak
Bangunin aku?

Kamu tidurnya pules banget
Aku gak tega bangunin nya

Ohhh gitu
Nanti siang aku ke kantor ya

Ngapain?

Mau makan siang bareng kamu😁

Ohhhh ya udah kalo gitu
Nanti kamu kekantor bawa mobil apa gimana?

Naik taksi aja deh tar pulang nungguin kamu aja

Ya udah kalo gitu

Ok see you😘

See you too😘

Ali yang mendapat kan pesan dari istri nya itu begitu senang dan segera menyelesaikan pekerjaan nya.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤


Ali POV.

Gue dan Prilly sudah sampai di tempat yang  ia inginkan. Sekarang kita lagi didalam dan melih tempat yang kosong untuk istr dan calon anak gue biar mereka nyaman. Karna gue tau semenjak Prilly hamil dia cepet pegal dan gak nyaman.

"Sayang! Kita disana yuk" tunjuk nya antusias pada meja yang kosong di dekat jendela.

Tanpa menunggu persetujuan ku
Ia berjalan cepat menuju meja yang diinginkan nya itu sampai ia menabrak seseorang karna tidak fokus melihat jalan.

Gue segera berlari untuk menangkap tubuhnya yang hampir terbanting kebawah.

"Huhhh sayang kamu gak papa kan?" Tanya gue pas Prilly sudah di dalam dekapan ku.

"Gak papa cuman kaget aja kok" balasnya pada ku. Tubuhnya sedikit bergetar.

"Lain kali hati² ya" ujar ku mengusap kepalanya lembut. Dan ia mengangguk.

"Prilly!" Panggil seseorang.

Kami menatap ke arah orang itu dan ternyata itu Reihan pacar kakak prilly.
"Lo!" Kata gue kaget.

"Ngapain Lo disini?" Lanjut gue.

"Ini tempat umum jadi benda dong" katanya santai.

"Gue tau tanpa Lo kasih tau"kata ku sinis.

"Tuh dah tau. Kebetulan banget kit ketemu lagi disini prill" sahutnya dan kemudian bicara pada istri ku.

Gue rasa tubuh prilly bergetar hebat sepertinya dia ketakutan dengan adanya Reihan disini.

"Mending Lo pergi deh. Karna istri gue gak mau lihat Lo dan pastinya juga calon anak gue" kata ku menatapnya tajam.

"Anak? Kamu hamil prill?" Tanyan dan mencoba menyentuh Istri ku.

"Bukan urusan Lo dan mending Lo pergi sebelu gue hajar Lo disini" ancam ku padanya.

"Okayyy gue pergi tapi inget gue bakal rebut Prilly dari Lo dan urusan kita belum kelar" ujarnya kemudia berlalu.

'Huhhhh semoga Allah selalu melindungi keluarga kecil ku dan di jauhkan dari bahaya yang menimba Prilly serta calon anak kami. Amin  'batinku bicara.

️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Jangan lupa vote dan komen nya kakak² kasih saran yang banyak kalo perlu kasih ide biar cepet update okrayyy 😂

And don't forget to

viabie05   follow me😉😘

MINE 💕(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang