37. Hilang💕

3.4K 223 9
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ali POV.

Kepala ku hampir pecah saat ini. Pasti Prilly salah paham sama kejadian tadi di kantor. Sialan ini pasti jebakan!

Ku lakukan lagi mobil ku diatas kecepatan normal. Saat ini yg terpenting aku harus cepat sampai rumah dan bertemu istriku.

Aku turun dari mobil ketika sampai di halaman depan rumah. Segera aku lari dan masuk ke dalam untuk mencari istriku.

Ku buka pintu kamar ku. Kosong?!

Pikiranku blank seketika. Dimana dia?

Ku masuki kamar kami. Ku periksa toilet kamar. Balkon pun tak ku lewatkan tapi semua kosong.

Aku coba menghubungi handphonenya. Tak aktif!

Tubuhku lemas seketika.

**********
Author POV.

Selain itu disisi lain. Prilly sedang di sekap dengan sekumpulan orang berbaju hitam. Entah lah saat ia sadar tiba² sudah berada didalam tempat gelap dan di ikat.

Flashback

Setelah perutnya kenyang ia pun keluar dari restoran. Namun tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang membekapnya dengan sapu tangan dan tak lama ia pun tak sadarkan diri.

Mereka pun membawa Prilly yang pingsan kedalam sebuah mobil.

"Kerja kalian bagus! Saya akan tambahkan bonus untuk kalian." Ujar salah satu orang yang sepertinya bos dari mereka.

"Hahaha terimakasih bos" balas salah satunya.

Dan mobil pun melaju meninggalkan tempat tersebut.

Flashback off.

"Hei sudah bangun rupanya!" Sapa seseorang dengan perawakan samar Dimata Prilly. Mungkin karena ruangan itu minim cahaya.

"Si..siapa kamu?" Tanya Prilly dengan sedikit takut.

"Hahahaha"

Klek

Lampu di hidup kan dan Prilly mencoba menyesuaikan pengelihatannya dengan cahaya.

RAIHAN!

"Apa maksud Lo ngulik gue?!" Bentak Prilly.

"Karna aku mau kamu jadi milikku sayang" ujar Reihan membalas.

"Bodoh! Dengan cara apapun kalo emang gue gak cinta ya gak bakalan cinta!" Prilly terset kecut menatap pria yang berjalan di hadapannya ini.

"Terserah! Tapi yang pasti kamu bakal jadi milik aku" Reihan pun terkekeh dan setelahnya pergi dari ruangan itu.

********

Ali POV.

"Gimana li?" Tanya Akmal yang tiba² masuk kedalam ruang kerja ku.

"Belum ada berkembangan mal" sahutku pelan.

Begitu frustasi aku di buatnya. Seluruh anak buahku sudah mencari Prilly tapi tidak ketemu. Dan sampai sore salah satunya memberi tahu kalau Prilly di culik. Salah satu rekaman Cctv dimana Prilly di bekap dan dibawa sebuah mobil yang plat nomernya saat ini Ali lacak.

"Sabar Li! Gua bakal bantu lu dengan anak buah yang gua punya" kata Akmal menenangkan Ali.

"Tapi masalahnya mal istri gua lagi hamil!" Ujar Ali frustasi.

"Gua tau li. Kita tunggu hasilnya sampai besok" ujar Akmal dan berlalu pergi.

'semoga kamu gak papa sayang. Aku khawatir'batin Ali bicara.

Setelahnya Ali pun pergi ke kamarnya untuk istirahat. Ia memeluk baju Prilly dan tertidur pulas.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Aku update lagi nih😁 kakak² yang digantungin kemarin maafin ya😂.
Thank you for support 😘 kalian terbaik aku semangat nulis karna kalian. Aku kan penulis yang gak profesional nih jadi kalo banyak² kedalam aku minta maaf semoga kesalahan yg terjadi bisa jadi pelajaran biar gak salah² lagi😂. Pokoknya love you so much dari via buat kalian.

Dan jangan lupa vote & komentar nya ya.

Yang baru gabung semoga suka sama ceritaku.

Kabar baik dari aku😂 aku nulis cerita baru yang lebih seru judulnya friendzone nanti kali sekitar penulisan udah 20 part aku bakal published. Pokoknya seru, baper, pengen ketawa, pengen nangis juga, tungguin ya kakak²😄.

Yang belum follow jangan lupa follow aku ya   viabie05

MINE 💕(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang