39. Mengejutkan💕

3.7K 244 8
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Author POV.

Suasana rumah sakit begitu mencekam semua orang diam menunggu dokter yang tengah mengobati dua orang di dalam.
Semuanya masih terkejut dengan kejadian ini. Orang² tak menduga siapa pelaku penculikan itu.

Ceklek

Pintu terbuka dan keluarlah dokter dari dalam ruangan tersebut.
"Dokter bagaimana keadaan istri saya?" Tanya Ali pada sang dokter.

"Dokter bagaimana keadaan kedua anak saya faira dan Prilly?" Tanya mama Prilly.

Faira? Bagaimana bisa?

Flashback

Perlahan perempuan itu menggoreskan belatinya pada leher Prilly.

"Akhhhh" Prilly menjerit ke sakitan. Dan..

DOR!!

DOR!!

"Prilly!"

"Faira!"

Prilly memejamkan matanya karna luka tembakan dari Raihan yang tepat mengenai lengan kirinya. Ali tak habis pikir teryata Raihan membawa pistol pada jaketnya.

Sedangkan faira yang jatuh tersungkur karna tembakan dari anak buah Ali yang tiba² datang dan mengenai bagian perutnya.

"Sialan"teriak Ali murkah.

Ia kembali  menerjang Reihan dan memberikan beberapa pukulan padanya.
Raihan pun tak sadarkan diri karena pukulan dari ali.

"Ali! Prilly Li!" Teriak Akmal yang melihat Prilly terkulai dengan lemas.

"Sayang!!"teriaknya panik.

Ia pun menghampiri Prilly. Melepaskan ikatan pada tangan dan kakinya. Ia menggendong nya dan membawa segera keluar untuk di larikan ke rumah sakit. Diikuti oleh Akmal yang menggendong faira. Meski ia sudah melukai Prilly tetap saja faira keluargganya.

Semua keluarga kaget melihat keadaan dua orang itu. Prilly dan faira. Tapi tetap saja seluruh luka lebih parah di tanggu Prilly.

Polisi sudah datang dan segera mengamankan para pelaku termasuk raihan. Dan membawanya ke kantor polisi.

Semua keluarga pergi membawa kendaraan masing² dan mengikuti mobil Ali yang melaju untuk segera ke rumah sakit.

Flashback off.

"Begini tuan. Nona Prilly sempat kritis namun ia berhasil melewati masa kritisnya. Dan keadaannya pun sudah baik² begitu juga janinnya." Ujar sang dokter mengenai kondisi Prilly.

"Sedangkan nona faira kondisi nya juga sama seperti nona prilly, namun sangat di sayangkan akibat luka tembakan tersebut saraf kaki nona faira sedikit terganggu. Dan di prediksi kan bahwa nona faira mengalami lumpuh" lanjut sang dokter.

Pecah sudah Tangis mama Prilly. Apa ini karma anaknya? Karna sudah jahat pada prilly?

"Baiklah dokter apa saya boleh menjenguk istri saya?" Tanya Ali.

"Boleh pak. Tapi setelah ruangan nya di pindahkan ke ruang rawat y pak" ujar sang dokter dan segera berlalu pergi setelah undur diri.

********

Prilly POV.

Aku mengerjakan mataku yang terasa sedikit berat. Aku merasa nyeri pada bahu kiri ku. Ah aku ingat bawah aku tertembak kemarin.

Tiba² hatiku merasa ketakutan. Air mataku menetes tanpa diminta. Rasa takut itu benar² besar.

"Hiks!" Satu isakan keluar dari bibirku.

"Sayang!" Suara lembut seseorang yang aku kenali terdengar mendayu di telingaku.

Aku menatap orang tersebut.
"Ali! Hiks" lirikku terisak. Aku bangkit dari tidurku.

Ia melangkahkan kaki mendekati ku.
Ia memeluk ku. Tubuh yang aku rindukan selama seminggu ini. Saat ini dapat ku peluk lagi.
"Aku takut!" Kataku pelan.

"Sttttt gpp jangan takut ada aku disini" ujarnya menenangkan ku.

"Mereka siksa aku Ali!" Ujar ku mengadu.

" Tenang sayang aku akan membalas perbuatan mereka termasuk perbuatan kakak mu." Ujarnya dan aku mengangguk.

"Prilly sayang!" Suara mami terdengar di telingaku. Segera ku lepas kan pelukan suamiku.

" Mami kangen sayang!" Ujar mami ketika sudah memeluk. Ia membelai lembut kepalaku.

"Aku juga kangen mami dan semuanya" ujarku membalas pelukan mami.

"Mami aku mau papi!" Kataku pada mami.

"Papi disini sayang!" Aku menoleh ke sumber suara.

"Papi!" Aku melepaskan pelukan mami dan meminta papi memelukku. Papi memelukku, dan kehangatan itu ku terima.

Ku liat semua orang tersenyum melihat kami. Kak Lia, bang Akmal, mami, Ali, papa, dan mama ali.

'Ku harap ini adalah akhir kisah kelam ku ya Allah. Karna aku ingin bahagia bersama keluarga ku.'

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Kakak² aku mau kasih tau nih. Kayanya 5 hari kedepan aku bakalan gak update soalnya 5 hari ini aku ujian tengah semester. Dan aku mau focus ujian dulu.

Mungkin jum'at malam aku update. Janji deh gak PHP . Dan aku mau ngucapin makasih buat support dari kalian thank you so much i love you. Kalian terbaik Pokoknya. Aku suka baca komentar dari kalian maaf ya gak aku balas tapi aku udah baca kok. Komentar kalian bikin aku semangat nulis .
Aku gak balas komentar kalian karna aku lagi nulis part yang aku update. Jadi maaf ya bukan aku sombong 😂 aku sayang kalian banget pokoknya.

Kalo cerita ini udah selesai kalian harus bgt baca cerita aku yang lainnya dan juga tungguin cerita baru aku ya😘😁.

Jangan lupa vote & komentar nya.

Dan follow me viabie05

MINE 💕(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang