hwanwoong sekarang lagi kumpul sama temen-temennya yang lain. dia ikut juga karena ajakan geonhee, sekalian menjernihkan pikiran nya dari segala beban pelajaran yang udah full di kepala nya.
ada xion, yang paling kecil diantara mereka, dia juga ngajak kembaran nya yang juga dekat dengan mereka. son dongmyeong.
"gimana sekolah, woong?," hwanwoong hanya mengedikkan bahu nya acuh.
"biasa ketua kelas sibuk banget nah," cela geonhee, ia menepuk-nepuk bahu hwanwoong yang kini hanya duduk diam.
mereka berkumpul terakhir sekitar tiga bulan yang lalu, tapi mereka juga banyak melihat kan perubahan.
"cara jadi tinggi gimana sih?," kata hwanwoong tiba-tiba. yang membuat atensi lainnya menjadi kearah hwanwoong.
"kenapa? selama nih kan lo fine-fine aja, gak pernah masalahin tinggi," kata seoho.
hwanwoong berdecak, ia mengacak kecil rambut nya. "tapi sekarang jadi masalah!," katanya.
semua diam, dan mereka malah serentak melihat ke arah geonhee yang malah diam makanin kuaci.
"oh? ada cewek di kelas yang kalah tinggi ama dia. di gangguin mulu, gitulah," jelas geonhee.
"oh! cewek yang lo ceritain itu woong?," kata geonhak. "bukannya dia kalem kalem aja?,"
"awal nya, tapi asli nya suka banget manggil gue woongcel! emang sependek itu gue?,"
semua nya pengen ngakak, karena ya hwanwoong memang pendek, kecil, tapi di dukung wajah nya yang tampan jadi terobati tinggi nya.
"yaudah sih, diemin aja," komentar ravn.
"udah di diemin, tapi tetep aja,"
"suka kali, hehe," xion sama dongmyeong serentak ketawa, ikutan seneng nistain hwanwoong.
"gak! apa jadi nya gue pacaran ama cewek titan?,"
"ya kalo ngambil yang tinggi dia yang gendong elu," kata geonhee.
"gak! ya ampun! pengen banget secepatnya gue tamat dan pergi jauh dari jesaa!,"
dan ternyata hwanwoong itu akan terlihat cerewet jika bersama teman-temannya.
"eh woong, pesan bu wheein?," hwanwoong mengernyit, mempertanyakan maksud dari pertanyaan geonhee.
"pesan apaan?,"
geonhee berdecak kecil, kesel dia sama hwanwoong yang pelupa, padahal baru semalam di sampaikan.
"tentang acara ulang tahun sekolah! lo lupa?,"
"emang ulang tahun sekolah kapan?,"
"dua minggu lagi, tapi bu wheein minta lo sampein ke kelas, kali aja ada yang mau tampil,"
"yaudah besok," kini hwanwoong kembali menyandarkan punggung nya. melihat sekeliling, teman-temannya sibuk dngan benda persegi di depan mereka.
hwanwoong bangkit dari duduknya, yang membuat seluruh atensi beralih ke dirinya.
"kemana bang?," tanya dongmyeong.
"ke kafe depan, mau ikut?,"
"nitip," kata xion yang langsung spontan di jawab berhitung oleh yang lainnya.
"intinya gue pergi sendiri," hwanwoong pergi, dan kini semuanya tidak sibuk dengan ponsel mereka.
"gue gak pernah liat woong se stress gutu cuma masalah tinggi badan!," leedo duluan yang membuka pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboncel•yeo hwanwoong (oneus)
Fanfictiontentang hwanwoong yang sering dikatain boncel