•
•
•
sorry for typo!
•
•
•
hwanwoong kini tiba di rumahnya, dan benar saja di sana udah ada keonhee, youngjo, dan seoho. minus leedo dan xion yang katanya sibuk.
"lo gak ada capek-capek nya apa hee?," tanya hwanwoong yang baru menduduknya dirinya di sofa.
"gue sih dari tadi juga pulangnya, lo kenapa baru pulang?,"
hwanwoong tak menjawab apapun, ia hanya menyandarkan kepalanya ke sofa. capek banget badan dia tuh.
"lo lagi bang jo, gak ada kerjaan apa di studio lo?," tanya hwanwoong, gak biasanya youngjo lebih punya banyak waktu luang. biasanya juga dia lebih mau mendekam di studionya daripada keluyuran.
"sesekali gue liat dunia luar, bosen gue liat studio mulu. sekalian seoho juga pengen mampir katanya," balas youngjo.
"yaudah bang, duduk aja dulu gue mau mandi dulu, gerah"
hwanwoong langsung naik ke kamar, menidurkan dirinya sambil menatap langit langit kamar nya dalam diam.
"wooseok ya?," gumamnya pelan.
hwanwoong mengangkat kedua lengannya ke udara. "cocok juga mereka. kalau sama gue..."
"aish! tau ah, pusing gue," hwanwoong mengusap wajahnya kasar.
ponsel hwanwoong berdering dan tertera nama jesa disana, hwanwoong langsung mendudukan dirinya dan menatap ponselnya cukup lama.
"ya halo?," setelah pikir panjang akhirnya hwanwoong menjawab panggilan tersebut.
"boncel~ udah sampai rumah belum boncel ku?,"
hwanwoong terkekeh pelan, "udah, gue baru sampai,"
"hiyy, kok baru sampai sih? gue aja udah selesai, santuy malah sekarang,"
"oh aja ya,"
"dih jangan judes gitu kenapa dah, baik baik kek ke gue gitu. partner lo nih,"
"ya ya, lo ada urusan apaan? gue mau mandi,"
"pantes aja bau nya sampe sini, yaudah mandi gih mandii,"
jesa langsung mematikan panggilan, terlihat jelas kini senyum yang sedikit mengembang dari wajah tampan milik hwanwoong.
"haha, gemesin banget," gumam nya pelan.
pintu kamar hwanwoong di ketuk beberapa kali, ia beranjak dari duduknya dan terlihat disana seoho dengan cemilan yang ada di tangannya.
"lo belum mandi juga? anak bujang pemalas lo ya!," komentar seoho.
"yaelah bang, gue baru juga mau mandi, lo nya malah dateng,"
KAMU SEDANG MEMBACA
boboncel•yeo hwanwoong (oneus)
Fiksi Penggemartentang hwanwoong yang sering dikatain boncel