•
•
•
sorry for typo
•
•
•
"eh jes! lo abis dari mana?," jesa yang sedari tadi berjalan sambil menundukkan kepalanya mendadak langsung berhenti ketika soyeon memanggil namanya.
"oh gue dari toilet tadi, kenapa?," jawab jesa beralibi. dilihatnya juga jika koridor mulai ramai dengan murid. mungkin sudah jam istirahat pikirnya.
"kita disuruh ke lapangan, soalnya ada pengumuman lomba yang kemaren," jawab kyulkyung.
jadi jesa ngikut aja ketika teman temannya yang mulai berjalan ke arah lapangan, dan disana udah ramai.
jesa dan temen-temennya duduk di dekat belakang, karena mereka juga datangnya terlambat.
"hwanwoong mana? lo kudu maju bareng hwanwoong!," jesa menoleh ke arah soyeon yang kini mengepalkan tangannya.
"perasaan tadi dateng dah anaknya, sekarang kemana dia?," sambung kyulkyung, sedangkan jesa kini hanya terdiam, tidak menanggapi perkataan teman-temannya.
"belum tentu menang, saingan banyak," ucap jesa setelah cukup lama berdiam.
soyeon dan kyulkyung secara serempak melihat ke arah jesa yang kini fokus ke depan. menampilkan mc yang membawakan acara sebelumnya.
"optimis dikit jes! kali aja dengan ini perasaan lo terbalaskan, hahaha," ucapan kyulkyung sama sekali tidak memberi semangat pada diri jesa.
gadis itu hanya diam sambil memangku lututnya. ia dari awal memang tidak mengharapkan kemenangan di lomba ini, karena sejujurnya hwanwoong yang lebih banyak berkontribusi dalam koroegrafi mereka. jadi jika pun menang, jesa ingin memberikan semua hadiahnya lada hwanwoong.
ia hanya khawatir pada hwanwoong yang kini hanya tiduran di uks, suhu tubuh yang panas dan bibir yang pucat. jesa yakin jika hwanwoong terlalu bekerja keras untuk lomba ini.
dan tiba dimana ada enam pemenang yang akan di tentukan, jesa ia tidak ingin mendengarkan apapun, ia berfokus pada ponselnya, hanya sekedar membuka sosial media yang menampilkan berita itu dan itu saja.
"woi, fokus kenapa. ketangkap hp lo ntar," ucapan soyeon tak diindahkan sama sekali oleh jesa.
hwanungg
|lapangan rame gak?jesa mendadak di kejutkan dengan pesan dari hwanwoong yang muncul didepan layarnya.
rame, kenapa?|
|pengen disana gue.
|bosen╥﹏╥jesa dibuat menatap lama kearah ponselnya. ia dibuat bingung lagi oleh hwanwoong. ini beneran hwanwoong atau dibajak keonhee? pikirnya.
hwanungg
|gak niat ke depan?
|kita di posisi dualagi-lagi jesa hanya plenga plengo. dan kini ia bisa merasakan satu pukulan mendarat ke bahunya, dan tentu saja pelakunya kyulkyung.
"liatin apa sih lo jes! maju buruan!,"
"maju? maju kenapa? gue kenapa? kenapa sih woi?!," kyulkyung rasanya ingin menghujani jesa dengan pukulan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboncel•yeo hwanwoong (oneus)
Hayran Kurgutentang hwanwoong yang sering dikatain boncel