[9]👾

179 34 13
                                    

acara masih berlangsung. sekarang waktu nya istirahat makan siang dan di lanjutkan dengan acara hiburan. hwanwoong rasa ia akan tepar sampai rumah mengingat ia ada tampil dua kali lagi dengan teman-temannya di tambah lomba dance dengan jesa. hwanwoong duduk diantara geonhee dan ungjae yang masih menikmati makan siang mereka.


"oh iya jesa nyariin lo tadi, gue baru ingat sekarang,"


kata geonhee. hwanwoong yang tadinya fokus makan jadi berhenti dulu karena perkataan geonhee.

"ngapain nyari gue?," geonhee hanya mengedikkan bahunya.

"masalah lomba kali woong. samperin aja abis makan nih,"


hwanwoong mengangguk menanggapi perkataan donghan. ada baiknya ia segera menyelesaikan makannya.

.

suara mc dari acara hiburan mulai terdengar, hwanwoong masih sibuk mengelilingi sekolah guna mencari gadis jangkung itu. acara hiburan sudah di mulai sejak sepuluh menit yang lalu namun hwanwoong belum melihat jesa.



hwanwoong merasakan jika bahunya di tepuk dari belakang, dan ketika berbalik ia mendapati soyeon disana.


"eh woong, bisa rekam kita gak?," hwanwoong mengerutkan dahinya bingung

"habis ini kita bakalan tampil, jadi tolong rekamin ya," seyeon memberikan ponsel ke tangannya.

"ini hp jesa bukan?," soyeon mengangguk antusias,

"lah orangnya mana?," soyeon menunjuk ke arah belakang panggung dimana sudah ada jesa bersama yang lain.

"jadi buruan ya! makasih loh woong,"

belum hwanwoong menjawab soyeon sudah berlari meninggalkan dirinya.

"kan anak dokumentasi ada yang rekamin, kenapa harus gue coba,"


gerutu hwanwoong, ia sekarang lagi bangkit magernya. kalau bukan karna jesa yang tadi nyariin dia, hwanwoong gak bakal bergerak dari ruangan band mereka.





hwanwoong sekarang berdiri diantara para murid, ia berdiri juga gak jauh dari panggung. hwanwoong tersentak sesaat ketika ponsel jesa tidak di kunci dan melihat wallpaper depannya. hwanwoong gak salah lihat, hwanwoong yakin jika yang ada di layar itu dirinya.


"anjir ini foto gue yang kapan?! wah, paparazi ni orang,"

"tapi gue ganteng sih,"

"ni orang diem diem ngefans sama gue nih!,"

gumamnya sambil terus melihat ke layar ponsel jesa, mengapa gadis itu memakai foto dirinya? bukan foto dirinya sendiri. hwanwoong bahkan tak habis pikir.


suara musik dari arah panggung mengalihkan perhatian hwanwoong, dengan cepat ia mulai merekam sesuai permintaan soyeon sebelumnya.



hwanwoong mengembalikan ponsel jesa ketika ia melihat gadis itu berdiri sendiri sambil meneguk air mineralnya.


"nih hp lo, udah gue rekam. bayaran nya mana?," ucap hwanwoong langsung. jesa sedikit tersetak dan membalikkan tubuhnya.


"hah? kapan gue minta rekamin?,"

"soyeon tadi ngasih hp lo ke gue,"

jesa langsung merebut ponselnya dari tangan hwanwoong. bahkan kini terbentuk senyum aneh dari wajah hwanwoong.

"lo fotoin gue diem diem ya?," sekarang jesa gelagapan, ia membuka ponsel nya yang biasa ia kunci kini tidak terkunci.


dan satu lagi ia membuat dirinya shock saat itu juga.

boboncel•yeo hwanwoong (oneus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang