[13]👾

194 25 18
                                    

sorry for typo!

jam hukuman hwanwoong sudah selesai, lagi-lagi badan nya terasa lebih lemas dari sebelumnya, di tambah dengan keringat yang terus mengalir dari dahi nya.

hwanwoong berjalan lunglai ke kelas, masih ada dua jam pelajaran terakhir sebelum jam istirahat. tungkai nya merasa tidak kuat untuk di paksa berjalan, padahal kelas nya kini sudah sangat dekat. tapi hwanwoong terus memaksakan langkahnya.

"padahal gue udah sarapan, minum juga ada tadi di beliin donghan, napa masih lemes gini dah," gumam nya sendiri.

hwanwoong mengetuk pintu kelas dan semuanya langsung mengalihkan atensi mereka pada hwanwoong yang masih berdiri di depan pintu kelas.

"masuk woong, guru pelajaran selanjutnya bakalan masuk bentar lagi," ucap ungjae dari kejauhan.

keonhee langsung berdiri dari duduknya, tanpa banyak bicara ia langsung memapah hwanwoong guna ke bangku nya.

"uks apa pulang? gue kasih pilihan pasti aja sekarang," tanya keonhee. kini tidak ada sedikitpun candaan yang biasa keonhee keluarkan. wajahnya benar-benar serius sekarang menatap hwanwoong yang kini menidurkan kepalanya ke meja.

"jawab woong. jangan tidur disini," desak keonhee lagi. dan hwanwoong hanya menggeleng.

"gue disini aja, gue udah ketinggalan jam pertama tadi," keonhee berdecak kecil.

"fisik lo lemah, jangan maksain diri. udah pucat masih juga keras kepala lo," keonhee tidak ingin mengalah sekarang dengan apa yang hwanwoong minta untuk tetap di kelas.

hwanwoong berulang kali menghembuskan nafasnya pelan. hwanwoong terkadang tidak suka dengan dirinya yang terlihat lemah, hwanwoong benci akan hal itu.

kali ini keonhee memaksa hwanwoong untuk ikut dengannya, keonhee tidak ingin hwanwoong memaksakan dirinya lagi.

"han, seharian nih doang lo gantiin posisi hwanwoong," ucap keonhee kemudian.

keonhee bawa hwanwoong ke uks, dan langsung ninggalin hwanwoong sendirian dan di paksa tidur sama keonhee.

"jangan sesekali lo masuk kelas, kalo masih juga lo masuk. gue yang bakal nendang lo keluar," ancam keonhee sebelum dia benar-benar pergi ninggalin hwanwoong.

hwanwoong meminum obat yang sekiranya bisa meredakan sakit kepalanya. hwanwoong itu gak bisa kena sinar matahari terlalu lama, apalagi tadi ia dihukum hampir dua jam lamanya.

"keliatan lemah banget gue sekarang," gumamnya pelan.

dan disisi lain, keonhee baru balik dari uks, dan guru jam selanjutnya belum juga datang.

"hwanwoong kenapa dah?," tanya donghan langsung yang mengambil duduk di tempatnya hwanwoong.

"kecapean paling, dia akhir-akhir ini lo tau kan maksain diri banget,"

boboncel•yeo hwanwoong (oneus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang