Hoshi suka sekali memuji orang, tentunya dengan hati yang tulus. Tidak memandang dia siapa atau apakah mereka saling kenal. Pujian Hoshi akan meluncur begitu saja ketika dia mendapati sesuatu yang menarik.
Kisah mereka berawal dari Hoshi yang menghadiri acara perusahaan. Entah apa namanya, Hoshi hanya ikut karena tidak ingin sendirian di rumahnya.
Hoshi datang dengan setelan jas yang rapi. Tentu saja hal itu tidak mengurangi kadar kemanisan seorang Kwon Hoshi.
Hoshi yang saat itu di tinggal pergi oleh kedua orangtuanya karena sibuk dengan teman bisnisnya memilih berkeliaran di sekitar meja makan untuk mengambil makanan.
Saat Hoshi sibuk dengan makananya, sosok tinggi dengan setelan jas yang mewahnya menarik perhatian Hoshi.
Menurut Hoshi, dia orang yang berwibawa. Terlihat jelas dari rahangnya yang tegas dan juga ekspresi dinginnya.
"Tampan," celetuk Hoshi pada dirinya sendiri sembari terus melihat orang itu.
Mungkin tatapan Hoshi yang terlalu intens, atau memang orang itu yang terlalu peka sehingga dia datang.
Menghampiri Hoshi, dan jangan lupakan tatapan mata tajamnya yang dibalas Hoshi dengan tatapan polos serta merasa terpesona dengan orang yang sedang menghampirinya.
"Apa ada yang menganggumu sehingga menatapku seperti itu?"
Suara berat itu menyapa indra pendengaran Hoshi, menambah tingkah kekaguman Hoshi pada orang tersebut.
Hoshi masih menatapnya polos, merasa tidak bersalah.
Orang itu menaikkan sebelah alisnya mendapati Hoshi yang tak kunjung memberi respon.
"Kau baik-baik saja?" Hoshi merasakan tubuhnya di guncang pelan, mengembalikan sepenuhnya kesadaran Hoshi.
"Ada sesuatu yang menganggumu sehingga menatapku seperti itu?" dia mengulang pertanyaannya.
Hoshi tertawa pelan sambil berusaha menutupi pipi gembulnya yang merona.
"Tidak ada, hanya saja-
Kau sangat tampan."
¤¤¤
Selama 22 tahun hidupnya, Mingyu tidak pernah mendapati seseorang memujinya secara terang-terangan. Apalagi hanya ada mereka berdua.
Mingyu mengulas senyum tipisnya, apa yang dilakukan pemuda ini manis menurutnya. Jangan lupakan tawa dan pipi meronanya.
"Kalau begitu aku pergi dulu," dia pergi dengan langkah ringan, bahkan Mingyu belum sempat menanyakan namanya.
"Siapa namanya?" tanya Mingyu pada dirinya sendiri.
Sadar atau tidak, sepertinya Mingyu mulai menaruh rasa pada pemuda manis itu.
Starring By
Kim Mingyu (22 y.o)
Kwon Hoshi (18 y.o)
To Be Continued
Jangan lupa vote dan komen ya☺😊😀😁😃😄
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (MinSoon)✔
FanfictionBoy×Boy Kim Mingyu × Kwon Hoshi Kisah mereka dimulai dari pujian Hoshi untuk Mingyu, " Tidak ada, hanya saja- Kau sangat tampan. "