PART 1

4.1K 407 19
                                    

| Introduce Themselves |
07.07.2019

¤¤¤

Setelah pesta itu, Mingyu tidak pernah bertemu dengan pemuda manis yang memujinya itu.

Awalnya Mingyu coba masa bodoh dengan rasa penasarannya, tapi lama-kelamaan keingin tahuaan Mingyu semakin besar.

Sebenarnya Mingyu ingin mencari anak itu, tapi pekerjaan sebagai CEO benar-benar menghalanginya.

Hari ini, saat jam makan siang Mingyu memilih menepi sebentar ke cafe yang letaknya agak jauh dari kantornya.

Mingyu tidak memesan apa-apa, dia tidak nafsu makan sekarang. Mingyu hanya duduk dan menghabiskan waktu dengan melihat orang-orang di sekitar.

"Halo, kita bertemu lagi," Mingyu mendongak, mendapati seseorang yang selama ini membuat dia penasaran.

Pemuda manis itu tersenyum, menarik kursi di depan Mingyu dan duduk, "Aku tidak akan menganggu kok. Lanjutkan saja kegiatanmu."

"Siapa namamu?" tanya Mingyu.

"Kwon Soonyoung, kau bisa memanggilku Hoshi. Dan, namamu?"

"Kim Mingyu."

Hoshi mengangguk, lalu memilih sibuk dengan handphonenya. Dari awal dia sudah bilang bahwa dia tidak akan menganggu Mingyu.

"Kenapa malam itu kau ada di acara itu?"

"Aku hanya mengikuti orangtuaku saja, aku juga bosan di rumah."

Keduanya sama-sama terdiam, lalu tiba-tiba Hoshi menegakkan badannya, "Mengenai malam itu, aku minta maaf karena telah memujimu seperti itu. Aku merasa tidak sopan berbicara seperti itu."

"Tak apa, lagipula itu bukan hal yang buruk."

"Tapi, aku benar-benar tulus mengenai pujianku. Kau benar-benar sangat tampan, mungkin kau orang tertampan yang pernah aku temui. Dan, apakah kau seorang CEO?"

Pemuda manis ini terlalu polos, dengan mudah mengekspresikan apa yang di rasakan dan apa yang ingin dia katakan. Dan Mingyu suka dengan hal itu.

"Tebakkanmu benar Hoshi-ssi."

Hoshi menutup mulutnya yang terbuka dengan ekspresi kaget yang menurut Mingyu sedikit-- berlebihan.

"Kau sangat hebat. Meraih posisi seperti itu di usia muda. Ku kira kau hanya tampan saja."

"Tentu tidak Hoshi-ssi, otakku juga berisi."

Jam makan Mingyu kali ini lebih menyenangkan dari biasanya. Baru kali ini ada yang berbicara dengan dia selugas ini.

"Jam makan siang sudah hampir selesai, kau tidak ingin kembali ke kantor Kim Mingyu-ssi?"

Mingyu mengangguk dengan senyum kecilnya, "Aku rasa aku harus segera kembali. Terimakasih telah menemaniku dan mengingatkanku."

"Sama-sama, dan hati-hati."

¤¤¤

"Dia mengatakan bahwa dia melihat seseorang yang sangat tampan di pesta malam itu."

"Benarkah?" Nyonya Kwon mengangguk sambil membayangkan wajah anak semata wayangnya yang sangat antusias menceritakan orang itu.

"Anakku ternyata sudah besar,"
Hoshi yang baru turun dari kamarnya dan hendak bergabung dengan kedua orangtuanya mengerutkan alisnya bingung

COMPLICATED (MinSoon)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang