| Next To You |
12.07.2019¤¤¤
Orientasi seksual Mingyu mulai dia pertanyakan. Selama ini dia selalu menjalin hubungan dengan wanita cantik dan seksi. Bisa di bilang saat menjalin hubungan tersebut, Mingyu tidak ada perasaan sama sekali.
Mingyu lebih antusias melihat pria dengan wajah manis ketimbang wanita berpakaian kurang kain.
Awalnya Mingyu coba menolak semua itu, tapi dengan kehadiran Hoshi.
Orang yang memberinya pujian secara polos membuat Mingyu ada diambang keraguan yang dalam.
Keluarga Mingyu sendiri tak pernah menuntut orientasi seksual Mingyu. Selama anaknya bahagia, mereka juga akan baik-baik saja.
"Hoshi manis ya."
"Sangat manis malah. Nak, kau tak tertarik padanya?"
Mingyu memutar bola matanya,
"Dia bukan orientasi seksualku Yah."Ayah Mingyu hanya mengangguk kecewa. Sebenarnya dia ingin menjodohkan Mingyu dan Hoshi tapi kalau Mingyu sendiri tidak mau lebih baik tidak usah, daripada nantinya hanya akan menyakiti keduanya.
"Orangtua Hoshi ingin menitipkan Hoshi di rumah kita karena mereka ada perjalanan bisnis."
Mingyu mengangguk, itu bukan hal yang buruk.
"Tapi Ayah dan Ibu pikir lebih baik dia tinggal di apartemenmu, jarak ke sekolahnya juga dekat jadi kalau kau tidak bisa mengantarnya dia bisa menggunakan bus. Daripada disini, lebih baik dia di apartemenmu."
Mingyu tersentak, "Kenapa harus di apartemenku?"
Eunkyung memandang anaknya aneh, "Dia hanya tinggal sementara sayang. Toh dia juga laki-laki kan, dan dia sama sekali bukan orientasi seksualmu."
"Tapi aku tidak suka ada yang menganggu di tempat tinggalku Ibu."
"Dia tidak akan menganggu lagipula dia anak yang manis sayang."
Mingyu menghembuskan nafasnya kasar, "Baiklah, tapi kapan dia akan pindah ke apartemenku?"
"Mungkin minggu depan?"
"Baiklah."
¤¤¤
"2 bulan itu lama Ayah," Hoshi menghentakkan kakinya kasar ke lantai.
Kau tinggal dengan Mingyu, sudah pasti aman sayang."
"Lalu, bagaimana dengan rumah ini?"
"Ada yang akan mengurusnya nanti."
"Tapi aku tidak mau Ibu."
Bagaimana dia harus tinggal satu tempat dengan laki-laki yang mungkin dia sukai.
"Kau mau tinggal sendiri?" Hoshi menggeleng kesal mendengar pertanyaan Ayahnya.
"Kalau begitu kau mau tinggal dengan Bibi dan Pamanmu?"
Hoshi kembali menggeleng,
"Aku tidak mau bertemu dengan Jihoon, nanti dia malah menyuruhku macam-macam."Ayahnya menjentikkan jarinya,
"Maka dari itu, kau lebih baik tinggal sementara bersama Mingyu. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di kantornya, jadi kau bisa lebih bebas."
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (MinSoon)✔
FanficBoy×Boy Kim Mingyu × Kwon Hoshi Kisah mereka dimulai dari pujian Hoshi untuk Mingyu, " Tidak ada, hanya saja- Kau sangat tampan. "