| Hug |
24.11.2019¤¤¤
Seokmin tak menyangka melihat Hoshi berada di depan apartemen. Seokmin baru saja ingin tidur. Pekerjaan hari ini sangat berat. Saat hendak membaringkan tubuhnya, terdengar bel apartemennya.
Seokmin meringis kesal. Orang gila siapa yang ingin menganggu tidurnya sih?
Dengan malas, Seokmin membuka pintu. Raut wajahnya langsung berubah ketika melihat Hoshi yang sedang berdiri dengan tatapan polosnya.
"Selamat malam hyung," sapa Hoshi manis.
"Hoshi-ah, kenapa malam-malam kesini?"
"Mau menginap," jawab Hoshi enteng.
"Aku yakin kau sudah mengetahui permasalahanku dan Mingyu hyung."
Seokmin kembali di buat kaget dengan pernyataan Hoshi. Sedangkan Hoshi memilih duduk di sofa empuk milik Seokmin.
"Hoshi-ah,"
"Memangnya, aku salah ya hyung ? Aku hanya ingin hati Mingyu hyung untukku."
Seokmin tersenyum tipis. Baginya, Hoshi sekarang ini terlihat seperti anak kecil berumur 6 tahun yang merengek karena tidak diberikan permen.
"Kau sama sekali tidak salah Hoshi-ah. Kau hanya perlu bersabar. Jika Mingyu untukmu, pasti akan ada jalannya."
"Tapi apakah Mingyu hyung ingin bersamaku juga?"
Seokmin mengikuti Hoshi, duduk di samping Hoshi. Diikuti dengan senyum tipisnya yang selalu terpasang di wajah tampannya.
"Mingyu mencintaimu Hoshi-ah. Aku yakin."
Obrolan keduanya terganggu oleh pintu apartemennya terbuka sendiri.
Yang tahu password apartemennya hanya kedua orangtuanya, Jungkook, dan Mingyu.
"Seokmin-ah, temani aku ke club malam ini."
Mingyu berjalan santai, namun berhenti ketika dia melihat Hoshi duduk disana.
"Hoshi-ah?"
Pandangan Hoshi kabur. Melihat Mingyu membuat lukanya kembali terbuka.
"Kau kemana saja ? Tidakkah kau tahu aku hampir gila mencarimu," ucap Mingyu dipenuhi emosi.
"Mingyu-ah," Seokmin berusaha menahan Mingyu sebelum emosinya meledak.
Terlihat sekali bagaimana emosianalnya Mingyu. Bagaimana dia khawatir, bagaimana dia rindu, dan bagaimana menyesalnya dia. Mingyu ingin Hoshi tahu, bagaimana dirinya yang sangat hancur belakangan ini.
Sementarakan Hoshi memilih diam, bangun dari tempat duduknya dan memilih masuk ke salah satu kamar. Tidak sopan memang, tapi Hoshi benar-benar tidak ingin bertemu Mingyu.
"Hoshi-ah,"
"Biarkan dia sendiri dulu Mingyu-ah."
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (MinSoon)✔
FanfictionBoy×Boy Kim Mingyu × Kwon Hoshi Kisah mereka dimulai dari pujian Hoshi untuk Mingyu, " Tidak ada, hanya saja- Kau sangat tampan. "