PART 9

2K 280 25
                                    

| Please Help Me |
10.09.2019

¤¤¤

Hoshi tergesa-gesa memasuki cafe dekat universitasnya. Kyulkyung baru saja memberitahukan Hoshi untuk bertemu sebentar di cafe dekat universitas Hoshi.

"Noona," sapa Hoshi riang.

"Hoshi-ah. Tunggu, kenapa nafasmu tersengal-sengal? Kau berlari?" tanya Kyulkyung sambil menyerahkan minuman yang sudah dia pesan untuk Hoshi.

Hoshi memilih untuk meminum pesanan Kyulkyung lalu menjawab pertanyaannya.

"Aku tidak mau noona menunggu."

Kyulkyung tersenyum. Apapun yang dilakukan Hoshi selalu terlihat manis di matanya.

"Tidak perlu sampai berlari Hoshi-ah."

Hoshi menyengir, "Tidak apa-apa noona."

Setelah memesan makanan, keduanya sama-sama terdiam. Hoshi sedang memikirkan apakah dia harus memberitahukan orientasi seksualnya pada Kyulkyung noona.

Entalah, Hoshi merasa Kyulkyung harus tahu tentang ini.

"Noona?" Panggil Hoshi ragu.

Kyulkyung mengangkat kepalanya, memberikan tatapan tanyanya pada Hoshi.

"Aku ingin berbicara sesuatu pada noona."

"Tentang apa?" Kyulkyung menatap Hoshi lembut.

Hoshi menyukai tatapan Kyulkyung yang lembut. Persis seperti Ibunya. Dan Hoshi merasa nyaman dekat dengan Kyulkyung.

"Aku," Hoshi menarik nafasnya. Seolah belum siap mengatakan hal ini.

Kyulkyung menunggu Hoshi menyelesaikan perkatannya sambil menaikkan salah satu alisnya.

"Kau baik-baik saja? Atau kau saki-"

"Aku gay," ucap Hoshi cepat. Membuat Kyulkyung menghentikan ucapannya lalu menatap Hoshi kaget.

Hoshi melipat bibirnya ke dalam. Mendadak merasa gugup. Apalagi setelah melihat reaksi Kyulkyung yang menatapnya kaget.

Hoshi tidak berani membuka suara. Mendadak dia merasa suaranya hilang.

Sedangkan ekspresi Kyulkyung pelan-pelan mulai melembut.

"Kau berpikir aku marah atau jijik padamu?" tanya Kyulkyung selembut mungkin.

Hoshi hanya mengangguk pelan. Ya, dia takut jika Kyulkyung marah dan merasa jijik padanya.

"Aku bukan orang seperti itu Hoshi-ah. Jujur, aku merasa senang karena kau berani terbuka padaku untuk hal yang cukup sensitif ini."

Hoshi bingung.

Kyulkyung sungguh tak marah?

"Berarti, kau sudah cukup dekat dengan aku kan?"

Hoshi mengangguk canggung, sambil tersenyum.

Dia harus bersyukur karena bertemu dengan orang-orang yang sangat baik. Yang mau menerima dirinya yang sebenarnya.

"Sebenarnya, noona ingin meminta tolong. Makanya noona memintamu untuk datang ke sini."

"Minta tolong? Tentang apa?" tanya Hoshi sambil memakan makanannya.

"Aku dan Mingyu adalah mantan kekasih. Tapi, sebenarnya aku masih menyayangi Mingyu. Dan aku yakin Mingyu juga sama. Aku sudah mencoba mengatakan kalau aku ingin kembali bersama, tapi Mingyu tidak kunjung menjawab. Bisakah kau membantuku Hoshi-ah?"

COMPLICATED (MinSoon)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang