PART 12

2K 283 26
                                    

| What do you want exactly ? |
19.02.2019

¤¤¤


"Ada apa lagi Kyulkyung?" tanya Mingyu jengah.

"Aku hanya ingin bertemu denganmu. Memangnya salah?"

Mingyu menghela nafas, "Bukan begitu. Pekerjaanku sangat menumpuk. Sekedar bertemu sangat membuang waktuku Kyulkyung."

"Ini tidak akan membuang waktumu Kim Mingyu. Jadi, duduklah. Kau mau berdiri terus disini?"

Mingyu menghela nafas dan duduk di depan Kyulkyung.

"Apa yang ingin kau bicarakan?"

"Hubungan kita Mingyu. Aku tahu kita berdua memang sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Tapi aku yakin, kita berdua masih memiliki rasa yang sama."

Mingyu diam. Menatap lurus ke jendela di belakang Kyulkyung.

"Jadi, aku ingin meminta jawaban atas pertanyaanku beberapa waktu lalu."

Kyulkyung menghela nafas. Melihat Mingyu yang seperti tak tertarik dengan topik mereka.

"Mingyu-ah, kau mau menjalin hubungan lagi denganku? Sebagai sepasang kekasih. Seperti dulu."

"Baiklah," final Mingyu membuat Kyulkyung tersenyum manis.

"Kau serius?" tanya Kyulkyung memastikan.

Mingyu mengangguk, "Kalau begitu, aku harus kembali ke kantor."

"Tidak ingin makan bersamaku dulu?"

Mingyu bangkit dari tempat duduknya dan menggeleng sambil tersenyum.

"Tidak, nikmati waktumu sendiri Kyulkyung-ah."

Walau Mingyu meninggalkannya, tidak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan seorang Kyulkyung hari ini.

Kekhawatirannya terjawab. Kini Mingyu adalah miliknya. Kembali.

¤¤¤

Hoshi duduk termenung sendirian. Ucapan Jungkook kali lalu membuatnya berpikir.

Memangnya ada 2 orang yang menyukainya?
Lalu siapa?

"Hoshi-ah, aku ingin pergi ke apartemenmu."

Hoshi melirik malas. Seungkwan selalu punya cara agar Hoshi menjadi kesal.

"Buat apa Seungkwan?"

"Hanya berkunjung. Lagipula aku ingin melihat Mingyu hyung."

"Dasar. Bukannya kau setia dengan Verno"

"Tapi aku harus mencuci mata dulu. Aku sedikit bosan melihat Vernon, jadi aku ingin mencuci mataku dulu dengan Mingyu hyung."

"Dasar genit."

Soonyoung bangun dari tempat duduknya, berniat untuk pulang dan Seungkwan mengekorinya dari belakang.

COMPLICATED (MinSoon)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang