PART 14

2K 268 11
                                    

| The Only Way |
11.11.2019

¤¤¤

"Apakah kau menyukaiku hyung? Tidak, apakah kau mencintaiku?"

"Hoshi, apa yang-"

"Tolong di jawab saja hyung. Aku butuh kepastian," tegas Hoshi sambil menatap dalam netra Mingyu.

"Aku-- aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu, tapi aku tidak bisa menyakiti Kyulkyung."

Awalnya Hoshi bahagia. Sangat bahagia ketika mendengar bahwa Mingyu mencintainya. Perasaannya terbalaskan.

Tapi ketika dia mendengar fakta bahwa Mingyu tidak bisa menyakiti Kyulkyung membuat kedua bahunya merosot seketika.

"Aku tidak bisa menyakitinya Hoshi. Melihat Kyulkyung sakit membuatku juga merasakan sakit yang sama. Merasa tidak pantas bersamanya. Maafkan aku."

Mingyu mengacak rambutnya frustasi. Dia berada di dalam keadaan serba salah.

Dia mencintai Hoshi, tapi dia harus menahan perasaannya jika tidak ingin menyakiti Kyulkyung.

Sementarakan Kyulkyung kembali. Hendak mengambil  tasnya, tapi ketika dia mendengar pengakuan Mingyu membuat langkahnya terhenti.

Mingyu mencintai Hoshi. Persis seperti dugaannya.

"Aku tak bisa menyakiti Kyulkyung, Hoshi-ah maafkan aku."

Kyulkyung segera berbalik, ingin pulang. Namun kembali dia terhenti karena Seokmin berdiri tepat di belakangnya.

"Seokmin-ah?"

"Kyulkyung, mau kuantarkan pulang?" tawar Seokmin. Jauh dari ekspetasinya.

"Tidak perlu Seokmin. Aku akan pulang sendiri."

"Aku tidak terima penolakan. Ayo."

Kyulkyung mengikuti Seokmin dari belakang. Saat itu Kyulkyung tahu, baik dia dan Seokmin sama-sama patah hati.

¤¤¤

Hoshi tidak mengatakan apapun. Melihat Mingyu yang frustasi membuatnya menelan kembali semua protes yang ingin dia layangkan pada Mingyu

"Kau tidak bisa mendapatkan keduanya hyung. Tolong jawab saja dengan jujur, aku atau Kyulkyung noona?"

Mingyu diam. Beberapa menit. Dan Hoshi rasa itu sudah bisa menunjukkan betapa ragunya Mingyu untuk memilih.

Hoshi ingin mengatai Mingyu egois. Tidak tahu diri.

Namun semuanya hanya dia pendam sendiri.

"Hyung aku harus segera ke bawa, Seungkwan pasti sudah menunggu," berusaha menyembunyikan betapa hancur hatinya.

"Hoshi-ah, tunggu dulu. HOSHI-AH !!"

Teriakan Mingyu tidak dipedulikan. Dia harus segera pergi, sebelum dia menangis di depan Mingyu.

" Kau lama sekali Kwon," protes Seungkwan begitu melihat Hoshi.

"Seungkwan-ah," lirih Hoshi.


"Hoshi? Kau kenapa?"

COMPLICATED (MinSoon)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang