| I Know It's Not Right |
21.09.2019¤¤¤
Hoshi tidak ingin memberitahu Kyulkyung bagaimana Mingyu menanggapi pertanyaan Hoshi yang berhubungan dengannya.
Jika boleh jujur dan mengabaikan perasaannya, Hoshi seperti melihat keraguan di dalam diri Mingyu.
Hoshi tidak ingin menolak ada ada secuil rasa senang di dalam diri Hoshi.
"Hoshi-ah, apakah noona menganggu tidurmu?"
"Aku belum tidur noona," jawab Hoshi sambil melihat jam yang menunjukkan pukul 10 malam.
"Bagaimana dengan Mingyu? Noona dengar dia tidak ke kantor hari ini."
"Aufft, Mingyu hyung sangat malas akhir-akhir ini. Aku juga tidak tahu kenapa."
"Apakah dia sakit?" tanya Kyulkyung berseru khawatir.
"Mingyu hyung sama sekali tidak sakit. Dia hanya malas saja. Katanya, dia itu seorang bos. Tidak ada yang bisa melawannya."
Di seberang sana, Kyulkyung terkekeh pelan.
"Astaga dasar Kim Mingyu."
"Mungkin besok, dia akan ke kantor."
" Baiklah, maaf noona sudah menganggumu. "
"Tidak apa-apa noona. Aku senang bisa membantumu."
"Terimakasih Hoshi-ah, sekarang kau tidurlah. Semoga mimpi indah."
"Kau juga noona."
Hoshi memutuskan sambungannya, lalu menghela nafas.
Jika Kyulkyung tahu bagaimana reaksi Mingyu, mungkin Kyulkyung akan sangat kecewa.
Sementarakan Mingyu di kamarnya, belum terlelap sama sekali.
Dia mendengar semuanya, dan dia bisa langsung menebak dengan siapa Hoshi berbicara.
"Kyulkyung yah?" tanya Mingyu pada dirinya sendiri.
Memang pada awalnya, dia sangat ingin kembali pada Kyulkyung dan memulai kisah baru. Tapi untuk sekarang, niat itu sudah tidak ada lagi.
Mingyu seperti malas membahas tentang hubungannya dengan Kyulkyung.
¤¤¤
"Hyung, akhirnya kau ke kantor juga."
"Tentu saja, aku mulai malas berada di rumah seharian."
Baik Hoshi maupun Mingyu sama-sama sedang terburu-buru. Mereka berdua bahkan hanya meminum segelas susu dan sepotong roti tawar.
"Berangkat bersama?" tawar Mingyu.
"Kau yang menawarkannya hyung," Hoshi berjalan mengikuti Mingyu dari belakang sambil tersenyum lebar.
"Kenapa kau terlihat senang sekali sih?"
"Tentu saja, karena aku tidak harus mengeluarkan uang untuk transportasi ke kampusku."
"Kau terlihat seperti seorang player," jawab Mingyu meledek
"Ouh, wajahmu lebih mendukung hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (MinSoon)✔
FanfictionBoy×Boy Kim Mingyu × Kwon Hoshi Kisah mereka dimulai dari pujian Hoshi untuk Mingyu, " Tidak ada, hanya saja- Kau sangat tampan. "