| You can't be like this |
27.07.2019¤¤¤
Karena lupa, paginya ketika Mingyu hendak berangkat ke kantor Hoshi memberitahukan tentang Kyulkyung.
"Hyung, kemarin ada wanita cantik bernama Kyulkyung datang kemari."
Gerakan Mingyu saat hendak memakai jas berhenti saat itu juga.
"Hyung?"
Mingyu menggelengkan kepalanya, berusaha mengembalikan kesadaran dirinya.
"Dia tidak berpesan apa-apa padamu?"
Hoshi menggeleng, membuat Mingyu tersenyum. Entah apapun yang dilakukan Hoshi selalu terlihat manis dan menggemaskan di mata Mingyu.
"Kalau begitu, aku pergi dulu. Aku harus menghadiri rapat pagi."
Hoshi mengangguk, sedikit kecewa karena Mingyu tidak bisa sarapan bersamanya.
Mingyu berjalan mendekat lalu mengacak surai hitam Hoshi,
"Aku janji akan mengajakmu makan malam di luar malam ini Hoshi-ah."Mata Hoshi berbinar, lalu dengan semangat dia menganggukkan kepalanya.
"Baiklah hyung!"
"Semangat sekali kau. Kalau begitu aku berangkat dulu."
"Hati-hati Mingyu hyung."
¤¤¤
Kyulkyung memainkan jarinya gelisah. Di hadapannya, ada seorang pria yang sangat tampan dan sangat dia cintai.
"Kenapa kau datang ke apartemenku?" Mingyu berujar dengan suara selembut mungkin membuat jantung Kyulkyung berdegup cepat.
Kyulkyung tetap diam.
Sebenarnya, dia tidak memiliki alasan khusus untuk datang ke apartemen Mingyu. Dia hanya rindu pada mantan kekasihnya itu.
Tidak mungkin Kyulkyung mengatakan bahwa dia datang karena dia rindu akan sosok Mingyu.
"Kau tidak mau menjawab pertanyaanku yah?" sama halnya dengan Kyulkyung, Mingyu juga sebenarnya merindukan Kyulkyung.
"Yang tinggal di apartemenmu. Dia siapa?"
"Dia anak teman Ayahku. Dia tinggal bersamaku sementara karena orangtuanya sedang dalam perjalanan bisnis."
"Dia manis," ucap Kyulkyung membuat Mingyu menatapnya bertanya.
"Boleh kau kenalkan aku padanya? Sejujurnya, aku tertarik untuk berteman dengannya."
"Boleh-boleh saja, kau bisa datang ke apartemenku tanpa meminta izin dariku jika ingin bertemu dengan Hoshi."
Kyulkyung mengangguk senang, "Namanya Hoshi? Baiklah, kapan-kapan aku akan coba berkunjung ke apartemenmu."
Baik Mingyu maupun Kyulkyung sama-sama senang. Mingyu yang senang karena mungkin, Kyulkyung akan sering berkunjung ke apartemennya. Dan Kyulkyung yang senang karena akan sering bertemu dengan Mingyu dan mendapatkan teman baru.
¤¤¤
"Katanya kau tidak menyukainya, kenapa sekarang malah merajuk padaku dan Jun hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (MinSoon)✔
FanfictionBoy×Boy Kim Mingyu × Kwon Hoshi Kisah mereka dimulai dari pujian Hoshi untuk Mingyu, " Tidak ada, hanya saja- Kau sangat tampan. "