| I'm Sorry |
01.12.2019¤¤¤
Hoshi melompat senang mendengar kabar bahwa Ayah dan Ibunya akan segera kembali dari perjalanan bisnis yang sangat panjang. Akhirnya, dia kembali ke tempat dimana seharusnya dia berada.
"Kapan Ayah dan Ibumu pulang?"
"Besok siang Bibi. Jika Bibi dan Seungkwan mau, datanglah saat makan malam nanti. Hitung-hitung sebagai rasa terimakasihku," ucap Hoshi semangat.
Di dalam hatinya, Seungkwan bernafas lega. Sahabatnya telah kembali, meski tidak sepenuhnya tapi Seungkwan bersyukur Hoshi bisa tersenyum seperti sekarang.
"Kami tidak ingin merepotkanmu nak."
Hoshi menggeleng, sibuk dengan makan malamnya.
"Sama sekali tidak Bibi. Ayolah, lagipula sudah lama sekali Bibi tidak bertemu dengan orangtuaku."
Ibunya Seungkwan mengangguk senang.
"Berarti setelah ini kau harus mulai mengepak barang-barangmu Kwon Hoshi."
"Eyy, kau terkesan seperti mengusirku Seungkwan."
¤¤¤
Hoshi berdiri dengan senyum mengembang. Seungkwan yang berdiri disampingnya hanya bisa menggeleng melihat tingkah Hoshi seperti anak berumur 6 tahun.
"Sesenang itu bertemu orangtuamu eoh?"
Hoshi mengangguk semangat,
"Aku akan punya tempat untuk berpulang Seungkwan-ah. Dan aku sudah membuat rencana setelah Ayah dan Ibuku kembali.""Rencana?"
Hoshi mengangguk, "Aku ingin melupakan Mingyu hyung. Mungkin."
Kata-kata itu terucap dengan nada ragu yang sangat kentara, membuat Seungkwan tersenyum sendu.
"Ingin memulai lembaran baru?"
"Ku rasa saranmu tidak terlalu buruk."
Dari pintu International Arrival, Tn.Kwon dan Ny.Kwon datang membuat Hoshi tak bisa menahan kakinya untuk tak berlari memeluk Ayah dan Ibunya.
"Kau sangat merindukan kami eoh?"
Hoshi mengangguk dalam pelukan Ibunya. Matanya berkaca-kaca namun coba di sembunyikan dengan memeluk Ibunya lebih erat.
"Bagaimana kabarmu Ayah?"
Hoshi bergantian memeluk Ayahnya. Ayahnya hanya bisa tersenyum dan mengelus dengan sayang rambut putra tunggalnya.
Dia sadar ada yang berbeda dari anaknya. Entah apa itu, tapi Tn.Kwon tidak ingin mengetahui lebih jauh.
Anaknya sudah dewasa. Bisa mengatasi masalahnya sendiri. Tapi jika Hoshi membutuhkan dirinya, dia akan siap menjadi pendengar.
"Seungkwan-ah, bagaimana kabarmu nak? Astaga, kau semakin kurusan saja."
Seungkwan membungkuk sopan sambil tersenyum, "Kabarku baik Bibi."
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED (MinSoon)✔
FanfictionBoy×Boy Kim Mingyu × Kwon Hoshi Kisah mereka dimulai dari pujian Hoshi untuk Mingyu, " Tidak ada, hanya saja- Kau sangat tampan. "