Hai
Tayo
Gue lagi nonton tayo nih Ehe!
°
Karena udah lumayan larut, mereka pulang dari rumah Jiheon. Cuma jeongin yang nemenin sampe Mama papa Jiheon pulang.
Gowon pulang dijemput supirnya, sedangkan seungmin pesen grab tadi. Guanlin sama Somi numpang di mobil Hyunjin. Berangkat numpang pulang juga numpang. Ga tau diri emang dua manusia ini.
"Eh seriusan kalian pernah?" Somi nanya karena emang penasaran banget dia.
Ryujin ngangguk
"Ortu lo tau?"
"Papa sama mama? Ya gak tau lah"
"Kak Chandra?"
"Bang Chandra juga ga tau, dia terlalu sibuk sama istri dan anaknya. Gue ga dipikirin lagi :(" jawab Ryujin sedih.
Hyunjin ketawa pelan, terus usap kepala pacarnya yang galak itu. Tapi matanya masih fokus ke jalanan.
"Dulu juga bang Chandra bucin banget sama lu, sampe cemburu gua nya. Sekarang waktunya dia fokus sama keluarga kecilnya dong" bujuk Hyunjin. Kadang tuan bucin yang satu ini bisa bijak juga.
Mobil berhenti, ga terasa udah sampe aja dirumah Somi. Kalo jalan ada temen ngobrol ya gitu, tau tau udah sampe aja.
Somi turun dari mobil, tiba-tiba ada yang meluk dia,
"Somiiiiiiiii kangeeeeeen" kata cewe yang meluk Somi.
"Eh lo Dateng?" Tanya Somi.
"Iya dong liburan"
Tin tin
"Gua mau balik nih woey! Bilang makasih kek" kata hyunjin.
"Iya-iya makasih elah"
"Dah Som, baca chat gue jangan ngartis!" Ucap Ryujin ngegas, dia lambain tangannya terus tutup kacanya lagi.
Mobil jalan, tapi cewe tadi masih aja ngeliatin mobil nya sampe mobilnya gak keliatan pas belok di pertigaan.
"Kenapa lu?" Tanya Somi.
"Yang nyetir tadi namanya siapa Som?"
"Tian, sampingnya pacarnya. Kenapa? lo suka?" Jawab Somi waktu ngomong pacar dijelasin banget.
"Kayanya iya deh hehehe"
"Jangan lagi deh, cape gue liat hidup lo. Mending cari yang jomblo" kata Somi jalan ninggalin sepupunya yang diem sambil natap dia sinis.
...
Mobil Hyunjin udah sampe dipekarangan rumah sederhana Ryujin. Hyunjin milih nganter Ryujin dylu karena lebih Deket dari pada guanlin.