jangan

649 56 40
                                    

Waw ketemu lagi





°

Jeongin lari-larian dilorong rumah sakit. Udah kesekian kalinya dia kaya gini karena pacarnya yang bikin khawatir.

Walaupun udah dapet peringatan dari perawat dia gak dengerin dan tetep lari ke tempat Jiheon.

Brak

Suara pintu dibuka kasar kedengeran jelas. Semua orang yang ada didalem ruangan itu otomatis nengok ke sumber suara.

Keliatan jeongin yang ngos-ngosan sambil pasang muka khawatir berdiri di ambang pintu, "Aleta!"

Jeongin genggam tangan pacarnya begitu sampe disamping katil. Perasaan bersalah muncul dihatinya waktu liat muka Jiheon penuh lebam, ditambah hidung dan mulutnya ketutup alat bantu pernapasan.

"Al, maaf Nathan telat datengnya. Maafin Nathan, aku janji deh nanti aku beliin kentang mekdi sama mas-mas nya sekalian. Tapi bangun ya"

"Yeu ngelawak lo?" Sahut Hyunjin, yang langsung dapet bogeman sayang diperut kotak-kotak nya.

Ryujin tarik Hyunjin keluar nyari makan. Pacarnya rusuh kalo laper. Jisung sama gowon juga pamit mau ke kampus, ga tau gimana pokoknya tuh orang dua jadi nempel mulu kaya mulut Ama jigong.

"Ayo som keluar" ajak guanlin.

"Gak mau! Mau nemenin Aleta :("

Fak! Somi pasang muka melas kan guanlin jadi gak tega.

"Gapapa put kalo Somi mau disini"

"Kita keluar aja, biar lo leluasa berdua. Ayo njing!"

Somi digeret keluar sama guanlin tapi sebelum benar-benar keluar dia bilang, "dah Nathan, jagain aletanya gua kebiri lo ampe kenapa-kenapa!"

"Iya" jeongin senyum teduh, berusaha keliatan kuat didepan temennya.




Jeongin lap dahi Jiheon yang agak keringetan pake tisu dari nakas. Mata nya gak sengaja ngeliat kelopak mata Jiheon bergerak.

"Al? Denger aku?" Jiheon ngangguk.

Tangan jeongin bergerak buat bantu tangan pacarnya yang berusaha lepasin alat pernafasan.

"Kangen" lirih Jiheon.

Jeongin senyum, terus singkirin poni Jiheon yang nutupin mata sambil ngomong, "apalagi aku Al, gak ketemu kamu sehari kaya gak ketemu 24jam"

Jiheon ketawa pelan, masih lemes

"Sama aja dong kalo gitu"

"Loh bener kan? Salahku dimana?" Jeongin kecup tangan kecil Jiheon yang di infus.

"Nathan bersalah karena bikin Aleta kangen"

"Iya tau aku emang ngangenin (͡ ͡° ͜ つ ͡͡°)"

"Issh! GeEr!"


Gantian sekarang jeongin yang ketawa karena berhasil jahilin pacarnya.

"Nathan, Aleta mau jalan-jalan"

"Aku ambil kursi roda dulu ya"



Disini mereka sekarang, ditaman rumah sakit yang ternyata indah karena banyak bunga bermekaran. Suka deh Jiheon, lucu buat upload diinstakilo :(

Jiheon lagi seru-serunya megangin bunga. Tanpa tahu kalo jeongin udah ambil foto dia beberapa kali. Jeongin hanyut dalam pikirannya, gak tega liat pacarnya begini.

[1]random✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang