Mon maap tadi judulnya begitu gegara ngetik sambil dengerin lagu :)
°
Hyunjin dibuat sama sikap Ryujin yang berubah akhir-akhir ini. Kalo ditanya lagi pms atau enggak, jawabannya nggak.
Tapi mood Ryujin gampang berubah, kaya sekarang ini. Ryujin marah-marah katanya badan Hyunjin bau
"Apaan si njing! Jauh-jauh bangsat, enek!"
"Loh gua baru mandi jin. Lu kenapa sih?"
"Udah lah cape gue!" Ryujin langsung masuk kamar dan pintu kamar dikunci.
"Pangeran wangi begini dibilang bau"
Silahkan sentil empedu manusia kepedean ini :>
Hyunjin duduk di karpet sambil nonton film nemo. Kadang dia misuh gara-gara dori pikun banget.
Jalan ke kulkas ambil cola sama cemilan. Terlalu banyak pilihan ciki sampe dia bingung mau yang mana.
Grep
"Loh jin? Ngapain kesini?"
Hyunjin balikin badannya dan bales pelukan pacar galaknya. Pertanyaannya gak dijawab, dia tanya sekali lagi
"Kenapa,hm? Mau apa?"
"Mau kamu"
Apenii–keanuagl
Dahi Hyunjin berkerut, alisnya nyatu. Nih anak kesambet apa tetiba kaya gini. Hyunjin kecup bibir pacarnya sebentar.
"Kan aku udah disini, kamu kenapa sih? Aneh banget"
"Ck, au ah males pen beli trek" Ryujin ngambek langsung ninggalin Hyunjin yang masih bingung didapur.
"Sayang! Ngapa dah tuh bocah"
Hyunjin samperin pacarnya yang duduk dibawah tapi senderan ke sofa. Sedangkan dia duduk di sofa bawa ciki yang tadi diambil.
"Kenapa kamu bro?" Tanya Hyunjin
"Dih, lagi marah jangan deket deket"
Hyunjin elus rambut Ryujin lembut, "serius woy kenapa? Gua ada salah?"
"G ada"
"Terus ngapa lu marah tolol"
"Dih kasar, pergi lo! Muka lo jelek males liat"
"Lu aja dari tadi ga liat ke gua"kata Hyunjin
Hyunjin Hela nafas, " ya udah lu mau apa? Gua beliin apa yang lu mau, syaratnya harus makanan karena lu belom makan dari tadi" lanjutnya.
Ryujin diem doang, berusaha jual mahal. Hyunjin yang di diemin pindah ke bawah jadi disamping pacarnya.
"Mau apa?"
"Seblak Bandung"
"Belum makan nasi loh, masa seblak"
"Ya udah ga usah beliin"
"Iya iya, ambekan kek bocil"
Hyunjin jalan ke kamar ambil Hoodie sama kunci mobil. Baru mau buka pintu keluar udah dipanggil lagi,
"Tian!" Hyunjin nengok
"Tapi belinya dibandung ya"
"Yakali!"
...
Somi masih di bandara Soekarno-Hatta. Abis nganter sepupunya yang mau balik ke Jepang itu.