13. (MTMH)

1.6K 119 5
                                    

Saat mengetahui Hanbin akan pergi ke luar negri. Jennie menghabiskan waktu mereka hanya di atas ranjang. Iya, di atas ranjang. Dan Hanbin akui, Jennie sangat posesif dan sangat liar.

Kalau Hanbin kewalahan untuk melakukan itu, Jennie lah yang memimpin. Pernah juga, Jennie terus memaksakan diri untuk melakukannya. Hingga dia terjatuh terhuyung kebelakang, membuat Hanbin dengan sirgap menahan tubuhnya. Hingga sampai saat ini, Istrinya itu terlihat sangat kelelahan di ranjang, matanya terlihat sangat sulit terbuka.

Membuat Hanbin hanya mampu tersenyum. Tinggal hitungan hari, Hanbin, Boby, dan juga Seulgi akan berangkat bersama ke luar negeri. Hyunji jangan lupa dia titipkan pada Jinhwan, atau Jennie. Bukan keinginan Hanbin, tapi keinginan Hyunji yang memang sudah sangat menyukai Jennie sejak pertama kali Jennie menemaninya bercerita dongeng. Tanpa ada rasa keberatan, Jennie tersenyum lebar dan berinsut menyambut Hyunji ketika Gadis kecil berusia 5 tahun itu cepat datang.

Dan di sisi lain. Jennie tidak ingin Hanbin pergi. Apalagi saat mengetahui kalau Seulgi itu adalah mantan kekasih Hanbin. Tapi tidak apalah! Toh, disitu ada Boby. Yang Jennie tawarkan untuk memata-matai Hanbin. Awalnya Boby menolak, tapi karena tawaran Jennie terlalu mengiurkan, ia tidak bisa menolak walau pada akhirnya harus memberikan informasi palsu.

Mau tahu apa tawaran Jennie? Yaitu, memberikan Jisoo, teman cantik dan polosnya itu kepada Boby. Jahat memang, tapi Jisoo juga sudah terlalu menyukai Boby. Jadi sangat mudah membuat mereka berdua bersatu. Hanya dengan sekali mempertemukan mereka, mungkin besoknya mereka akan menjadi sepasang pasangan romantis.
***

Hari dimana Hanbin akan berangkat ke luar negeri. Entah, Suaminya itu ingin kemana. Tapi yang penting ada Boby. Jennie yang tengah tersenyum menatap Hanbin yang saat ini berjalan menjauh dengan koper dipegangnya. Hyunji yang juga sejak tadi hanya bisa berteriak memberitahu ke Ibunya agar cepat kembali.

"Mau pulang?" Tanya Jennie dengan lutut yang sengaja ia tekuk hanya untuk mensejajarkan tinggi keduanya. Hyunji yang belum melepas pandangannya dimana Ibunya masuk, langsung menoleh lalu tersenyum menampakkan deretan gigi rapi miliknya. Dia sangat mirip dengan.... Entahlah. Dia sama sekali tidak mirip Seulgi. Dan Jennie, tidak tahu apakah anak ini mirip ayahnya atau tidak.

"Tapi tante, Hyunji mau beli eskrim!" Ujar Hyunji sembari menunjuk toko eskrim yang banyak di kunjungi itu. Membuat Jennie juga serasa mengiurkan. Dia hanya mengangguk, lalu menarik tangan Hyunji agar lebih cepat, tentu kedua Gadis cantik yang nampak seperti seorang Kakak dan adik karena fashion Jennie yang terlihat seperti seorang Gadis itu menjadi perhatian semua orang.

Jangan ditanya lagi, Gadis ini sudah menyebarkan seluruh visual mereka di udara. Dan membiarkan mereka yang berwajah pas-pasan mengirupnya agar bisa terlihat cantik dan berkilau.

Jennie dan Hyunji, yang sedang bercanda ria. Tanpa sadar kalau hari sudah malam, dan mereka masih di toko eskrim dengan mangkuk eskrim kosong karena dimakan mereka semua. Mereka ketagihan! Eskrim rasa vanilla membuat Jennie ketagihan. Lain dengan Hyunji, dia lebih suka rasa strawberry yang dilapisi sebuah coklat batang di atasnya. Membuat Jennie beberapa kali merebut coklat batang tersebut dari tempatnya.

Akhirnya, kedua Gadis yang menarik banyak perhatian itu pun pulang. Tidak! Mereka sengaja pulang ke rumah Keluarga Jennie. Hanya ada Jinhwan, pasalnya, Jiyong harus pergi ke Jerman untuk mengurus perusahaan. Tentu saja, Jinhwan menyambut Hyunji dengan sangat hangat, jangan ditanya lagi, Jinhwan lah yang sangat mengharapkan Hyunji hadir dirumahnya. Mengingat kalau anak inilah yang menjadi alasan hubungan Hanbin dan Seulgi hancur.

Mengingatnya saja mampu membuat Jinhwan hampir tertawa. Kala mengingat betapa sensaranya Hanbin dulu. Teman jahat memang. Tapi mau bagaimana lagi, Hanbin juga sudah kelewatan sensara. Saking cintanya dia dengan Seulgi, hingga hampir bunuh diri. Tapi sekarang, nama Seulgi sudah terhapus didalam hati Hanbin, sekarang tergantikan oleh Jennie. Hanya seorang Jennie.

My Taecher Or My Husband (Jenbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang