****
Liburan semester pertama telah usai. Saatnya siswa SMA Blue Sky memasuki sekolah. Bersiap-siap untuk pergi sekolah dan dengan semangat yang baru. Tidak dengan Iqbal Arkanaputra yang baru saja memasuki kamar mandi. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.45.
"BABA!!! BANGUN!! SEKOLAH SAYANG!!" teriak wanita paruh baya dari luar kamar iqbal. Baba adalah panggilan Iqbal di rumah. Hanya Mama, Papa dan Kakaknya saja yang tahu.
Iqbal yang sudah keluar dari kamar mandi langsung membuka pintu kamarnya. "Kenapa sih mama? Ini masih pagi udah teriak teriak aja, Baba juga denger." jawab Iqbal yang masih telanjang dada.
"Ini udah jam berapa?! Cepet pakai baju nya, nanti kamu telat pergi ke sekolah." ucap Agatha--mama Iqbal.
****
Tak lama kemudian, Iqbal sudah sampai di perkarangan sekolahnya. tepat pukul 06.57. Iqbal dengan segera berjalan menuju kelasnya tanpa melihat sekitar dan tidak peduli dengan cewek-cewek yang memanggil namanya.
Bukk!!
Iqbal tidak sengaja menabrak seorang cewek yang sedang kebingungan mencari ruangan.
"Aww, kalau jalan lihat-lihat dong." omel cewek yang berada di hadapan Iqbal.
"Bawel." ucap Iqbal pelan. Itulah satu kata yang keluar dari mulut Iqbal.
"Hah? Lu bilang apa barusan? Ngatain gue?" tanya cewek itu dengan nada emosi. Iqbal tak menjawab dan memilih untuk meninggalkan cewek tadi. Cewek itu hanya menggeram kesal.
****
"Selamat pagi anak-anak." sapa Ibu Fricill.
"Pagi bu.." sahut anak kelas 11 IPA 2, kompak.
"Hari ini kalian kedatangan murid baru, pindahan dari SMA Garuda." ucap Bu Fricill.
"Silahkan Nadya." lanjut Bu Fricill.
Datang seorang gadis dari balik pintu kelas yang sudah memakai seragam SMA Blue Sky.
"Silahkan perkenalkan diri kamu." perintah Bu Fricill.
"Halo, selamat pagi. Perkenalkan nama saya Nadya Ravieena Megantara. Kalian bisa panggil saya Yaya. Senang bertemu dengan kalian. Terimakasih." ucap Nadya yang diakhiri dengan senyuman manisnya.
Nadya. ucap batin Iqbal.
"Silahkan Nadya duduk di samping Keysha."ucap Bu Fricill. Nadya pun langsung berjalan menuju bangku yang di tunjuk Bu Fricill barusan dan mengikuti mata pelajaran hingga terdengar bunyi bel yang terdengar di seluruh aula sekolah.
****
Nadya dan Keysha memilih ke kantin lebih dulu. Karena takut kehabisan meja. Mereka pun berbincang-bincang.
"Yaya, gue nggak nyangka kita bisa satu sekolah dan kita sebangku." ucap Keysha yang histeris. Keysha Adlyn Aletta adalah teman Nadya sejak SMP. Mereka tinggal di kompleks yang sama.
"Iya Key, gila gue juga nggak nyangka bangett!!" sahut Nadya yang tak kalah histeris.
"Nad, kita berisik banget kayak nya. Orang di kantin pada ngeliatin gitu." bisik Keysha kepada Nadya.
"Sekali-kali lah." ucap Nadya yang menaik-turunkan alisnya. "Gue pesen makanan dulu. Lu tunggu sini." ucap Nadya dan Keysha hanya mengangkat jempolnya.
Nadya berjalan menuju tempat Pak Jono yang menjual bakso di kantin.
"Pak bakso sama es teh manis nya 2 ya!" teriak Nadya karena kantin sudah ramai dikunjungin oleh siswa Blue Sky.
"Ditunggu apa di antar?" tanya Pak Jono.
"Ditunggu pak." jawab Nadya dan Pak Jono hanya mengangguk.
Nadya yang sedang menunggu pesanannya seketika melihat keadaan kantin yang mulai ramai memadati pintu masuk dan suara heboh. Sepertinya kedatangan Pak Jokowi. Bukan-bukan, terlihat seorang cowok yang datang dari arah sana dan cewek-cewek meneriakinya.
"IQBAL DATANG WOY"
"KAPAN LAGI IQBAL KE KANTIN COBA"
"IQBALLLL!!!"
"Tumben si Iqbal ke kantin sendiri."
"Iqbal makan bareng gue yuk"
"IQBAL FOTBAR WOY"
lah itu kan cowok yang nabrak gue tadi. ucap batin Nadya
"Itu di kerumunin gitu kenapa?" tanya Nadya kepada cewek yang bername tag 'Shila'.
"Dia most wanted disini dan DIA KE KANTINNNN!!" cewek disebelahnya pun terlihat histeris. Se-spesial apa itu cowok?
Iqbal berjalan ke arah Nadya berada dan Nadya melihatnya.
Cowok itu jalan ke arah gue? Nadya kebingungan.
Dan sekarang Iqbal tepat di hadapan Nadya.
"Hai, gue Iqbal Arkanaputra." ucap Iqbal dengan senyuman tipisnya yang membuat seluruh siswa yang berada di kantin terkejut heran.
BERSAMBUNG
===================================================================================================================
HALO SEMOGA SUKA DENGAN CERITA BARU GUE. JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT
TERTANDA
CRSSALYH
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT BOY {Na Jaemin}
FanfictionIqbal Arkanaputra, seorang cowok yang banyak digemari oleh para gadis di sekolah. Tak ada satupun yang tak mengagumi Iqbal. Tapi karena sifat Iqbal yang cuek, Iqbal tidak pernah memberi jalan masuk para gadis itu untuk masuk ke hatinya. Jadi siapaka...