Mereka sudah sampai di kediaman rumah KEYLAND DIANSYAH PUTRA,Rumah ini adalah milik ayahnya namun sudah diatasi namakan milik key,karena satu satunya anak dari YASMIN BUDIMAN PUTRA.
"Wuih gede juga rumah Lo key"ucap Vania membuka suara.
"Haha,ini yang bikin bokap,tapi nama gue"ucap key sembari tersenyum manis.
"Eghh-"
"Kenapa sya?"tanya key,karena sedari tadi sasya terlihat gugup,ada apa?.
"Gu-gue gugup aja gitu,em-papalo serem gak key?"tanya sasya membuat semua tertawa.
"Oh,jadi ini yang bikin kamu gugup,ck haha santay aja beb,papa gue gak beringas kok"ucap ken membisik namun dapat didengar semua sahabat nya.
"Yaelahhh,sejak kapan monyed kutub manggil putri siluman kamu dan,,,,, beb,hahahah bebek kali ya!"ucap Vania mengejek sembari tertawa.
"Sirik Lo,entu no beruang kutub nunggu lu haha"ucap sasya tak mau kalah.
Seketika Vania Salting karena baru menyadari bahwa sedari tadi habib melihat kearahnya.
"Egh-ehh,emm udah ah,masuk kuy"ucap Vania gugup meninggalkan semuanya.
"Rumah siapa,yang masuk duluan siapa DASAR GORILA!"Ucap ketiga gadis itu serempak mengucapkan atau terakhir.
*******
Mereka sudah ada di dalam rumah key,disana terdapat beberapa tamu yang cukup penting,bahkan orang tua keempat gadis itu datang,disusul oleh orang tua ketiga pria itu,eh tunggu papi qilla datang?.
"PAPIIIII!?"teriak qilla memanggil papinya yang sedang asyik berbincang.
"Qilla?"tanya papinya.
"Kok papi bisa kesini, bukannya papi lagi di Bali?"ucap qilla
"Hehe papi pulang tadi sore,dan langsung ke butik gak sempet pulang kerumah waktu mepet qil,papi juga nanti harus berangkat lagi ke jogja,"jelas papinya pada qilla.
"Hm,qilla kira papi gak bakal pulang,yakalii ultah sahabat papi gak Dateng gitu hehe"ucap qilla terkekeh.
"Haha,yaudah kamu kesini bareng siapa qil?"tanya papi.
"Bareng mereka,tuhh"ucap qilla menunjuk ke arah sahabatnya yang sedang asyik makan.
"Oh,yasudah kalau begitu kamu susul mereka,papi mau kesana mengucapkan selamat"ucap papi meninggalkan qilla.
"Qilla kemana ya,lama bener katanya nymperin pa-"
""Duarrrrrr""teriak qilla mengejutkan Rara yang sedari tadi mencarinya.
"PINYAAAAAA,buset jantung gue mau copottt gila Lo ye"kaget Rara mengelus dadanya.
"Haha maap,lagian kalian sih gue panggil gak ada yang nyaut!"
"Ya mana kita tau,musiknya besar bener"ucap sasya.
"Gue mau ah-"
"Qil ikut gue yuk!"ajak Ken pada qilla.
"Ke-kemana?"ucap qilla
"Udah ikut aja yuk!"ajak Ken menarik tangan qilla meninggalkan sahabat nya disana.
"Ken,kita mau kemana,ini arah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
About Feeling
Romance"katakanlah gue picik,tapi gue tulus sama lo,meskipun lo suka sama dia tapi setidaknya balas perasaan gue walaupun sedikit!" ~Aqilla Riskarwdi Bagaimana Kisah Cinta Mereka selanjutnya? Apakah Bahagia?Atau Terpisah?