Setelah semalaman mereka di rumah qilla,Rara pun pamit pulang karena jam sudah pukul tujuh pagi.
"Qill kita pulang dulu ya"
"Iya qill,kita pulang dulu,Lo jangan lupa minum obat,badan Lo masih lemes!"timpal sasya
"Iye,yaudah kalian hati hati ya!"ucap qilla
Merekapun langsung pulang dan menyisakan qilla sendirian di dalam kamar.
Drttt,Drt
Kenzo🙂 is calling.
"Duh siapa sih i-ehh,tumben dia nelpon gue,duh kok jantung gue deg deg'an ya,angkat ga ya,hm,,angkat aja deh"
Assalamualaikum,qilla
Waalaikumsallam, kenapa?
Eh,gak apa gue cuman mau nanya kabar Lo,udah baikan sekarang qil?
Iya.
Obatnya udah di minum qill,makan?ato man-
Udah deh,Lo cuman mau nanya keadaan gue kan,yaudah sekarang gue udah gak papa,dan Lo bisa matiin telponya sekarang!
Eh,tapi qil gu-
Tutt,tutt
Qilla mematikan telepon secara sepihak,entah apa yang dirasakannya ia sedang tidak ingin mendengar atau melihat muka Ken,karena sakit masih terasa dalam hatinya.
'Pliss Dehh,gue gak mau kayak gini terus' Batin qilla.
******
Hari sudah siang,qilla masih belum beranjak dari ranjang yang karena kepala nya masih sedikit pusing.
Tokk,tokk
"Masuk!"
"Hay qil"sapa Ken
"Kenapa Lo kesini?"
"Gak apa,mau liat Lo aja,dan ini gue bawa makanan kesukaan Lo,makan ya"ucap ken sambil menyerahkan bungkus pisang keju kesukaan qilla.
"Gak usah sok perhatian deh Lo!"
"Hm,qill,Lo kenapa sih benci banget sama gua,emang gue salah apa sama Lo?"kini perkataan Ken terlihat sendu.
'Pliss,jangan bikin gue gak tega ken' Batin qilla.
Heningg,,
"Qil,gue mohon sama Lo kasih tahu gue dimana letak kesalahan gue,gue gak mau kita jadi musuh,meskipun kita gak ada hubungan lagi,tapi jujur gue masih sayang sama Lo qil"ucap ken dan sontak membuat air mata qilla perlahan jatuh.
"Kenapa Lo jahat banget sih sama gue!kenapa Ken?!"ucap qilla di sela tangisnya.
"Gue mohon jangan nangis qil,gue gak mau liat Lo sedih"ucap ken dan memeluk tubuh mungil qilla.
"Lo jahat sama gue Ken,Lo jahat,Lo ngelakuin ini semua di belakang gue,Hikss"tangis qilla semakin pecah,
"Gue ngelakuin apa qill,beri tahu gue!"
"Mendingan sekarang Lo pergi Ken,gue gak mau lihat muka Lo lagi!"
"Tapi qil gu-"
"PERGI!"kesal qilla sambil menunjuk ke arah pintu.
"Oke qil,gue tahu Lo butuh waktu,tapi gue mohon,jangan benci gue,gue gak bisa benci balik sama Lo,gue pulang dulu qil, assalamualaikum"ucap ken dan meninggalkan qilla di kamar sendirian.
'Gue cinta sama Lo Ken gua sayang sama Lo,kenapa Lo jahat sama gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
About Feeling
Romansa"katakanlah gue picik,tapi gue tulus sama lo,meskipun lo suka sama dia tapi setidaknya balas perasaan gue walaupun sedikit!" ~Aqilla Riskarwdi Bagaimana Kisah Cinta Mereka selanjutnya? Apakah Bahagia?Atau Terpisah?