Hari sudah pagi,keempatnya sudah disibukan dengan peralatan sekolah begitupun juga qilla hari ini dia sudah bersekolah kembali.
"Udah,yok berangkat nanti kesiangan!"ucap Vania.
"Yok!"ucap ketiganya.
Sesampai mereka disekolah,langsung saja mereka memarkirkan mobil di parkiran sekolah.
"Eh qil,itu,itu bukanya Ken yah kok dia bisa jalan bareng sama Alya?!"tanya sasya.
"Mana?"tanya qilla sambil melihat ke arah yang ditunjuk sasya.
"Eh itu-"
Deggg,
"Guu-gue ke perpus dulu yah,ehh em maksud gue ke kamar mandi dulu okee,dahhh"ucap qilla meninggalkan ketiganya.
"Eh qil tunggu Aduhh"panggil Rara.
"Hikss,Hikss,gue tau gue egois gue mau menang sendiri,tapi pandangan di depan gue tadi,mereka hiksss aaa kenapa semua seperti ini!"ucap qilla sambil terisak.
"Hiks Hikss,gu guee gak boleh nyerah,gue harus cari tau ada hubungan apa mereka!"ucap qilla membsuh air matanya menggunakan air.
Di kelas>>
"Ehh qill,Lo udah ke kamar mndi?"tanya Rara.
"Hm"balas qilla.
"Oh em qil gu-"
"Gue lagi gak mood bicara Ra,mendingan kalo mau cerita sama Vania sasya aja"ucap qilla dan duduk di kursinya.
Gue tau Lo sakit qil,gue bakalan bantu cari tau kenapa bisa mereka berdua berhubungan.Batin Rara.
Bel istirahat sudah berbunyi Vania sasya raara dan qilla menuju kantin untuk makan.
"Kalian mau pesen apa,biar gue pesenin?"ucap sasya.
"Samain aja kaya Lo sya"balas rara.
"Okee kalian tunggu yah!"
"Qill,Lo gak apa dari tadi Lo ngelamun aaja?"tanya Vania.
"Qill,heyy qilla,qilla QILL ADA KEN DISINI!"
"Ha apa mana mana sayang Ken dimana!"kaget qilla.
"Giliran Ken aja cepet Lo Maimunah!"ucap Vania.
"Apaansi Lo,gak lucu tau gk!"kesal qilla.
Gue juga sakit qill,tapi gue janji bakalan bantuin Lo dulu!,Batin Rara.
"Ciaaelah biasa aja ka-"
"Hayyy kalian"sapa wanita di depan mereka.
"Ngapain lagi Lo kesini!"ucap Rara.
"Hoh enggak kok,kita kesini cuman mau sapa aja ,emang gak boleh yah"ucap Alya.
"Gak Sudi di sapa sama orang kayak kalian!"ucap Vania.
"Eh kal-"ucap raya terpotong.
"Udh sst diem "ucap Alya.
Hmm,menarik,Batin Alya melihat seseorang.
"Aduhhh !"teriak Alya Menjatuhkan diri.
"ALYAA!"
"ALYAA!"
"ALYA!"
Teriak tiga pria.
"Lo gak papa kan,apa yang sakit ya?"tanya seorang lelaki tersebut.
"Gue gak papa kok Ken,gue cuman Aduhh duhh sakit banget kaki ak"ucap Alya.
"Qillaa,!!Lo keterlaluan,Lo udah sakitin pacar gue!"ucap ken.
Pacar,cih,Batin Qilla.
"Lo tau kelakuan Lo tadi membahayakan Alya!awas aja kalo Lo sampe sakitin Alya lagi,abis Lo!"ucap ken dengan kasar pada qilla dan meninggalkan qilla dan keduanya.
Deg,kennnn kenapa Lo berubah!
"Qil Lo gak papa?"tanya Rara.
"Gue pergi dulu Ra,Van,sya"pamit qilla.
"Tapi Lo mau ke-"
"Jangan hubungin gue dulu ya Ra"ucap qilla dengan senyum palsunya.
Ya ampun qill,Lo begitu banget sih,Batin Rara sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Feeling
Romance"katakanlah gue picik,tapi gue tulus sama lo,meskipun lo suka sama dia tapi setidaknya balas perasaan gue walaupun sedikit!" ~Aqilla Riskarwdi Bagaimana Kisah Cinta Mereka selanjutnya? Apakah Bahagia?Atau Terpisah?