BRAAAKKKKK,
Sontak membuat semua orang di kantin terkejut dan menoleh ke arah itu..
"Heh jalang,berani beraninya Lo deketin bebeb gue!"ucap Alya.
"Iyaa dasar wanita kurang belaian,mau aja tuh mereka kek gitu ih gak banget eww!"balas Ani.
"Ehh,gak usah cari gara gara lo!"ucap Rara.
"Heh,apa Lo bilang,berani Lo bentak gue ha!berani Lo,sini loo,siniii!!"ucap Alya dan menarik keras rambut Rara.
"Berani Lo ya heh berani Lo!"ucap alya mengangkat tangnya berniat menampar pipi mulus Rara,sebelum menampar ada yang menahan tangan Alya dari belakang dan.
PLAAKKKK,
Tamparan keras terasa di pipi mulus alya,Rey yang menahan dan menampar pipi mulus alya sehingga meninggalkan bercak merah dan kebiruan.
"APAAN SIH LO!BERANI LO SENTUH RARA,GUE POTONG TANGAN LO YANG BAUK INI!"Emosi Rey meluap sembari mendorong tubuh Alya hingga tersungkur di lantai.
"Beb,apaan sih udah kasihan Alya nya beb!"ucap Ani sembari memegang pundak Rey dan mengusapnya.
"Awwwwww"tiba tiba tubuh Ani melayang ke lantai kantin akibat dorongan keras dari Rey.
"KALIAN GAK LEBIH DARI WANITA MURAHAN!"Kini emosi Rey sudah meluap.
"Udah Rey udahh,gue mohon!"ucap Rara berhasil membuat tubuh Rey tenang.
"Lo gak papa kan Ra?"tanya rey khwtrrr.
"Iya gue gak papa kok Rey,yaudah sekarang mendingan kita pergi aja yuk dari sini,gue gak mau liat muka mereka sini!"ucap Rara menatap sinis ke arah mereka.
"Yaudah yuk"ucap Rey dan meninggalkan kantin diikuti oleh ketiga temannya dan gadis mereka.
Tunggu pembalasan gue jalang!
******
"Lo ga papa kan Ra?"tanya qilla.
"Iya qil gue gak apa"jawab Rara
"Emang bener bener gila tuh cewek!"ucap sasya.
"Yaudah biarin aja toh mungkin mereka terobsesi Ama cinta wkwk"ucap qilla
"Tapi kan qil di-"
"Udah,mendingan lupain dan maafin yah"ucap qilla.
"Hm,kalo bukan lomyg minta,gak bakalan gue maafin qila mereka"balas sasya.
"Yaudah kali,sekrng maafin mereka yah"
Gue emang ga salah milih Lo qil,Batin ken
KAMU SEDANG MEMBACA
About Feeling
Storie d'amore"katakanlah gue picik,tapi gue tulus sama lo,meskipun lo suka sama dia tapi setidaknya balas perasaan gue walaupun sedikit!" ~Aqilla Riskarwdi Bagaimana Kisah Cinta Mereka selanjutnya? Apakah Bahagia?Atau Terpisah?