Bagian 25

14 1 0
                                    

Sampai sudah mereka berempat di sekolah,Karena kejadian Malam kemarin,qilla dan sasya di buat pusing.

Flashback on.

"Van,ayolah sekolah udah bolos dual Hari juga Masih Mau bolos Aja."Ucap sasya pada Vania yang Kini Masih tetap Dengan posisi tengkurap.

"Vannnn!!lo Ga Capek APA naangisin tu cowok,udhla di luar Masih Banyak Kali!"Ucap sasya kesal.

"Yang lain Emang banyak.tapi guru cuman Cinta Sama Habib doang,dan kalo lo Ga Mau nemenin gue,lo sekolah Aja duluan gal usah tunggu gue!"balas Vania angkuh Tanpa eksperesi apapun.

Sasya dan qilla hanya mengelus dada Dengan perbuatan sahabat mereka Satu ini ,tunggu bukan Satu TAPI dua:'

"Ra,Makan yuk laper Ni gue"ajak qilla pada Rara yang sedari tadi hanya diam.

"Raaa,raraaa,raraaa!"teriak qilla tepat di telinga Rara.

"APA!"balas Rara acuh.

Sabarkan hambamu ya allah'batin qilla

"Udah deh kalian ini,udah dewasa juga Masih Aja nangis.udah lupain mereka udah jahatin kalian,dan kalian Masih Mau bertahan?gue Aja yang udah jomblo biasa Aja"jelas qilla,DIA memang sudah jomblo tentunya,Karena bosan Dengan ken wahaha,dasar Si qilla!tak tau perasaan.

"Tapi Habib jahat banget huaaa"teriak Vania pecahh.

"ANJERRR KODOK BUDUQQQ LO BISA KGA GA TERIAK DI TELINGA GUE,PERIH NIH SAT!"Ucap sasya kaget Karena selalu Saja Vania teriak tepat di telinganya.

"Udah ya udah,lupain,stay focus and jalanin untuk kedepannya oke?"Tanya qilla pada mereka.

Vania dan Rara mengangguk pasrah,bagamanapun,Kata Kata qilla tidak bisa di bantah.

Falshback of.

"Gu-gue gugup qil"Ucap Rara sendu.

"Udah Santay Aja Ada Kita,ya gak?"Tanya qilla pada Jesus sahabtnya.

"Iya!"Jawab Vania dan sasya kompak.

Mereka turun dari Mobil,seperti biasa,mereka selalu menjadi pusat perhatian di sekolah mereka.apallagi tatapan kakak kelas yang membuat mereka tak nyaman.

Dari kejauhan sudah terlihat empat Laki Laki menuju kearah mereka,Ken,Rey,key,dan habib,

"Hay sayang"sapa key pada sasya.

"Hay"balas sasya lembut pada key.

"Gue ke kelas duluan ya qil"Ucap sasya dan dapat anggukan dari qilla.

"Yuk Kita juga"Ucap qilla.

"Tunggu qilla!"

"Kenapa Lagi Si ken?!"

"Gue gak Mau ninggalin lo!"

"Yang gak Mau lo bukan gue,jadi TERSERAH lo!gue udah bosen dan ilfil Sama lo!jadi mendingan lo pergi dari hadapan gue Mulai dari Sekarang!"Ucap qilla pedas,dan meninggalkan ketiga lelaki ITU bersama Dengan sahabtnya.

Blesse

Kata Kata Itu berhasil mencelos ke Hati ken matanya Panas dan Merah,seketika perasaan kesal dan ingin menangis Ada di dalam dirinya.

Di kelas>>

"Gila lo beneran ngmng ITU Sama ken?"Tanya sasya pada qilla.

"Iya gitu deh"Jawab qilla acuh.

"HM tega ben-"

"Qilla Ada yang nyari lo di luar tuh"Ucap satu Teman kelas qilla.

"Tsk!siapa?

"Ga tau liat Aja ndiri"

Dengan malas qilla pun langsung menemui seseorang yang memanggilnya.

Deg

Seketika tatapan mereka bertemu.

About FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang