Aku mengamati pantulan diriku di cermin. Make up tipis terlihat sangat pas dan natural di wajahku.
Tapi, gaun yang tengah kukenakan sekarang terlihat sedikit.... dewasa?Jaehyun, kekasihku selama setahun terakhir yang memberikan gaun itu. Malam ini ia akan
mengenalkanku pada orang tuanya, untuk pertama kali.Mengamati lagi diriku lewat cermin, aku mencoba berfikir positif. Mungkin Jaehyun meminta seseorang untuk membelikannya, dan ia tidak tahu jika gaun ini menempel sangat erat di tubuhku.
Ting!
Jae 💕: Aku udah di luar
*****
Jaehyun sudah menunggu di luar tempat kos Reina. Ia bersandar pada mobil mewah miliknya sambil memainkan ponsel.
"Jae," panggil Reina saat ia tepat berada di depan Jaehyun.
Jaehyun mengalihkan pandangannya dari Iphone Xs miliknya. Ia sedikit menyeringai saat melihat tampilan Reina, namun tentunya gadis itu tak menyadari seringaian tipisnya.
"Udah siap?" Tanya Jaehyun memastikan.
Reina mengangguk. Ia kemudian dituntun Jaehyun untuk masuk ke mobil.Di perjalanan, Jaehyun sesekali mencuri pandang ke arah Reina. Ia sengaja membelikan kekasihya pakaian yang cukup seksi. Pakaian dengan potongan pendek dan belahan dada rendah, yang dengan polosnya Reina pakai tanpa banyak protes.
"Rei," Jaehyun membuka pembicaraan.
"Hmm?"
Reina yang tadinya fokus mengamati jalan lewat jendela mobil kini menoleh ke arah Jaehyun.
"Mama papa ku kan masih di bandara. Gimana kalau kita mampir makan dulu?"
Reina mengerutkan dahinya bingung.
"Bukannya kita mau makan malam bareng ortu kamu?"Jaehyun terkesiap. Oh iya! Gue lupa rencana palsu itu.
"Eum.... mama bilang tadi bakalan rada telat sampai rumahnya, terus gajadi makan malem karena
mama sama papa udah makan bareng kolega mereka." Alibi Jaehyun.Reina hanya mengangguk menyetujui, tanpa curiga sedikitpun pada Jaehyun, kekasihnya.
*****
"Jae kok kita ke hotel?"
Jaehyun yang sudah selesai melepas seatbelt nya, beralih ke seatbelt Reina. Ia sengaja agar bisa melihat lebih dekat tubuh seksi Reina.
Reina lagi-lagi hanya diam. Memang biasanya Jaehyun juga yang memasangkan dan membukakan seatbelt nya, jadi ia biasa saja tanpa curiga ada niat tersembunyi kali ini.
Jaehyun kembali duduk tegak sambil menggigit bibir bawahnya, dan menahan nafsunya yang
semakin meronta memaksa dipuaskan."Makanan di hotel ini enak banget yang, aku pengen kamu ngerasain juga."
Perasaan Reina yang tadinya sedikit tidak enak, kini kembali tenang hanya karena penjelasan
Jaehyun. Penjelasan palsu untuk menutupi rencana terselubungnya..
"Vip 1, buat malam ini aja." Ucap jaehyun pada resepsionis hotel.
Reina mulai tak tenang. Ia merasa ada yang salah pada Jaehyun hari ini. Mungkin tadi ia masih bisa berfikiran positif tentang kekasihnya itu, namun sekarang ia sedikit waspada. Kenapa pesan kamar?
.
Jaehyun masuk ke dalam lift yang terbuka, namun tidak dengan Reina. Gadis itu tak menggerakkan kakinya barang 1 senti pun. Jaehyun yang melihatnya menghembuskan nafas kasar dan keluar dari lift untuk membawa Reina ke kamar yang sudah mereka pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek >>> Jung Jaehyun
Fanfiction"Jae aku hamil," "Gimana?" "Aku hamil," "Jangan bercanda, Rei." "AKU HAMIL JUNG JAEHYUN!" ======= Baca aja dulu siapa tau suka (; ©rinable 2019 Start: July 2019 End: ?