Pernikahan adalah momen sakral dan paling ditunggu oleh setiap orang. Tak terkecuali dua insan yang sudah saling mencintai selama setahun terakhir, Jaehyun dan Reina. Meski pernikahan mereka dilaksanakan secara tertutup, namun Jaehyun dan Reina tak bisa berbohong bahwa mereka sangat bahagia.
Dengan kebaya putih Reina tampak anggun. Tak bisa dipungkiri, bahwa kecantikan Reina lah yang membuat kebaya dengan desain sederhana itu terlihat sangat elegan.
Sementara itu, Jaehyun sudah terlebih dulu duduk di meja pernikahan. Ia sedikit gemetar, tentu saja. Semua pasti akan seperti dirinya saat menghadapi pernikahan sekali seumur hidup itu.
Menarik nafas pelan, Jaehyun mencoba menenangkan diri dan ia pun berhasil mengurangi rasa grogi nya.
Reina yang didampingi oleh ibundanya mulai berjalan menuju kursi kosong di samping Jaehyun. Kedua matanya bertemu dengan mata Jaehyun yang menatapnya takjub. Reina benar-benar sangat cantik, Jaehyun sangat beruntung bisa memenangkan hati gadis secantik Reina.
.
Setelah ijab qobul yang cukup mendebarkan, kini pasangan pengantin baru, Jaehyun dan Reina masih harus duduk di kursi pelaminan untuk menyalami tamu yang datang. Meski tidak seberapa karena pernikahan yang digelar merupakan acara privat, namun ternyata cukup menguras tenaga dan kesabaran mereka karena acara tak juga kunjung selesai.
Jaehyun yang melihat Reina kelelahan segera menggenggam tangan Reina yang sekarang sudah berstatus sebagai istrinya.
"Kamu gapapa?"
Reina menoleh, kemudian mendapati Jaehyun dengan raut wajah khawatirnya.
Dengan segera Reina tersenyum.
"Aku gapapa kok," balasnya sambil mengangguk."Kalo capek kamu bilang ke aku, biar aku bubarin acara ini sekarang juga" bisik Jaehyun.
Reina menahan tawanya, namun ia tak bisa menahan senyumnya.
"Kamu mau merusak acara pernikahan kamu sendiri?" Goda Reina.Wajah Jaehyun berubah serius.
"Eh... bukan gitu. Maksudnya kalo kamu capek jangan dipaksain," jelas Jaehyun dengan kepanikan di wajahnya.Reina terkekeh pelan. "Aku ga capek Jung Jaehyun. Aku malah lagi bahagia, bahagia karena salah satu mimpi aku jadi kenyataan."
"Kamu punya mimpi pengen nikah sama aku?"
Reina mengangguk malu.
"Maaf Rei, sayangnya aku ga punya mimpi kaya kamu." Jaehyun tiba-tiba meminta maaf dan memasang raut wajah bersalah.
Jantung Reina berdebar, kedua bola matanya membulat. Ia mencoba menatap Jaehyun meski kini tangannya gemetar hebat.
"Aku ga mimpi pengen nikah sama kamu,"
"Karena aku bahkan udah jadi suami sah kamu,"
😂😂😂😂😂😂 cheesy bgt kan wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek >>> Jung Jaehyun
Fanfiction"Jae aku hamil," "Gimana?" "Aku hamil," "Jangan bercanda, Rei." "AKU HAMIL JUNG JAEHYUN!" ======= Baca aja dulu siapa tau suka (; ©rinable 2019 Start: July 2019 End: ?