Hari ini hari pertama Reina dan Jaehyun menjalani ospek. Mereka menuju kampus dengan gojek. Keduanya berpisah saat motor yang mereka tumpangi menuju fakultas yang berbeda.
Sampai di fakultasnya, Reina turun. Ia membayar sejumlah uang dan mengembalikan helm yang dipakainya. Tak lupa ia berterimakasih.
Ia bergegas menuju halaman fakultas, tempat di mana semua maba berkumpul untuk bersama-sama berjalan ke gedung SP. Hari pertama ospek akan dimulai dengan pembukaan di gedung tsb.
Reina membenahi rambutnya sambil berjalan terburu-buru, hingga tanpa sadar ia bersenggolan dengan seseorang.
"Maaf kak," ucap Reina sambil sedikit membungkuk kemudian melanjutkan langkahnya. Ia sudah tak punya banyak waktu.
*****
Doyoung pov
Kemana sih Jungwoo? Sebel banget gabisa on time padahal sebentar lagi maba bakal diberangkatin ke SP.
Duk!
Ish siapa sih yg nabrak.....
"Maaf kak,"
Dia pergi gitu aja setelah minta maaf.
Yaudahlah, mood gue kebetulan lagi ga jelek-jelek amat.
Eh tapi.....
Gue berbalik, menatap gadis itu sambil mengingat-ingat.
Kok kaya pernah ketemu ya...? Tapi di mana?
Serius, wajah sama suaranya ga asing buat gue.Doyoung pov end.
*****
"Rei!"
Reina tersenyum saat melihat teman satu gugus yang juga satu kelas dengannya itu melambaikan tangan memberitahukan keberadaannya.
Reina segera menghampiri Lisa dan duduk di sampingnya.
"Lo kenapa siang amat sih datengnya? Gue udah khawatir lo telat tau ngga!" Ujar Lisa khawatir.
"Denger-denger panitia ospek fakultas kita killer, apalagi ketuanya." Bisik Lisa sambil celingak-celinguk takut terdengar orang lain.
"Gue tadi kesiangan, gue juga udah takut setengah mati bakalan telat." Tukas Reina menjelaskan kenapa ia datang cukup siang.
"Reina baru dateng?"
Kak Taeil yang merupakan pembimbing gugus Reina tiba-tiba muncul.
"Iya kak," jawab Reina.
"Absen dulu,"
Taeil mengulurkan lembar absen dan pulpen ke Reina.Setelah Reina selesai absen, ia menyimpannya kembali.
"Udah dapet roti buat sarapan?"
"Belum kak,"
Taeil mengambil sebungkus roti dari plastik yang dibawanya.
"Ini," ucap Taeil sambil memberikan roti dengan rasa strawberry ke Reina.
"Makasih kak,"
Reina tersenyum yg dibalas Taeil dengan senyuman juga.Kemudian Taeil pergi menyusul Ten ke belakang. Ten merupakan kakak pemandu kedua di gugus Reina.
*****
"Silahkan yang belum memakai almet untuk segera dipakai. Lima menit lagi kita akan menuju ke gedung SP untuk melaksanakan pkkmb hari pertama," ujar Doyoung selaku ketua panitia pkkmb fakultas kedokteran.
Reina dan Lisa segera memakai almet mereka.
"Gila punya gue kegedean. Gara-gara si Haechan nih ngambilin ukuran L. Mana gabisa tuker lagi," sungut Lisa. Ia terlihat kesal saat menggulung lengan almetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brengsek >>> Jung Jaehyun
Fanfiction"Jae aku hamil," "Gimana?" "Aku hamil," "Jangan bercanda, Rei." "AKU HAMIL JUNG JAEHYUN!" ======= Baca aja dulu siapa tau suka (; ©rinable 2019 Start: July 2019 End: ?