15. When he's mad

2.8K 294 26
                                    

Jaehyun ❤️
18.12

Jae kamu masih nugas?|

Tak ada balasan. Reina menghembuskan nafas berat kemudian melempar ponselnya asal.

Ia lalu bersandar pada sandaran sofa, memandangi perutnya yang semakin lama semakin membesar.

Dengan lembut ia mengelusnya. Di dalam sana ada malaikat kecil, yang ia tidak tau akan mirip Jaehyun atau dirinya. Membayangkannya saja sudah membuat senyumnya merekah.

Ting!

Reina mengalihkan atensinya, mengambil kembali ponsel yang ia lempar asal-asalan ke tempat kosong di sampingnya.

Rasa antusias akan balasan dari Jaehyun seketika sirna saat melihat notifikasi yang ternyata dari orang lain, Eunwoo.

Eunwoo
18.17

|Rei
|Bisa ketemu?

Sejujurnya Reina ingin sekali membatasi diri dengan Eunwoo karena ia sudah memiliki Jaehyun. Namun ia juga tidak bisa terlalu abai ke orang lain, itu bukanlah sifatnya.

Eunwoo
18.18

Ngapain?|

|Aku tiba-tiba pengen makan seafood. Kamu tau tempat seafood yang enak di sini?

|Jogja udah berubah

Begitupun kamu- Eunwoo

"Seafood?" Reina bergumam.
Ia sendiri juga belum makan malam karena menunggu Jaehyun. Entah kenapa kata seafood mengingatkannya pada satu tempat yang sering ia dan Jaehyun kunjungi saat SMA.

Eunwoo
18.21

Aku tau satu tempat|

.

Hanya dalam 10 menit, Eunwoo sudah tiba di depan apartemen Reina. Ia segera turun dari motor matic nya dan menghampiri Reina.

"Maaf aku bawa motor," ucap Eunwoo sambil menenteng helm untuk Reina.

"Kenapa minta maaf? Justru bagus kan jadi gaperlu macet-macet an pake mobil," balas Reina sambil tersenyum. Ia mengambil helm di tangan Eunwoo dan memakainya.

Eunwoo masih terpaku pada senyum Reina. Senyum manis yang tak berubah sejak kali pertama Eunwoo bertemu gadis itu. Senyum yang begitu ia rindukan selama 3 tahun terakhir. Senyum...... yang selamanya akan menjadi senyum terindah di dunia, setidaknya bagi Eunwoo yang masih menyimpan rasa untuk Reina.

"Ayo,"

Ajakan Reina menyadarkan Eunwoo dari lamunannya. Ia mengangguk kemudian mulai menaiki motornya, disusul oleh Reina.

"Udah siap?"

Reina mengangguk.
Eunwoo segera melajukan motornya, membelah jalanan kota Jogja yang sudah banyak berubah, namun tidak dengan kenangannya.

*****

"Udah mau pulang bro?" Tanya Taeyong, teman satu kelas Jaehyun yang kebetulan satu kelompok juga dengannya untuk tugas terbaru. Mereka baru saja selesai mengerjakan tugas tersebut.

Brengsek >>> Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang