Taehyung berjalan kearah kamarnya dengan dua minuman dan beberapa camilan, untuknya dan untuk adik- maaf? Untuk Yoongi. Tapi mata Taehyung terbelalak saat ia melihat Yoonginya sedang duduk di ranjang dengan Jungkook disampingnya.
Yoongi dan Jungkook menoleh bersamaan saat pintu itu dibuka oleh Taehyung. Taehyung yang melihat mereka berdua disana langsung merubah tatapan matanya dengan tatapan dingin, membanting pintu dan pergi dari sana.
"Ck! Menyebalkan!" Taehyung meraih kunci motor miliknya dan berjalan kearah pintu, membuka kenop pintu dan menampilkan dua orang yang benar benar tidak ingin dilihatnya.
"Taehyungie?"
"Ck! Menyingkir dari jalanku!" Taehyung berdecak dan menerobos dua orang itu, ibunya dan ayah tirinya.
"Tidak bisakah kau sopan pada orang tua?!" Ucap namja di samping ibunya yang membuat Taehyung mau tak mau menoleh kearah mereka.
"Aku bisa bersikap sopan, tapi tidak untuk perusak rumah tangga orang sepertimu tuan Jeon." Mata elang Taehyung bertemu dengan manik dari ayah tirinya itu, dan membuatnya menggeram tak suka.
Setelah kiranya cukup, Taehyung berbalik dan menunggangi motor sport miliknya dan melesat membelah keramaian kota Seoul. Dia berhenti di depan rumah sakit Seoul, dan berjalan ke ruang inap Jimin.
«❤»
Cklek..!
Bodohnya Taehyung membuka kenop pintu itu tanpa mengetuk atau mengucapkan apapun, membuat atensi di ruangan itu melihat kearahnya. Mata Taehyung terbelalak saat ia melihat seseorang yang membuatnya terjerumus ke masa lalu kelam miliknya.
"A-appa?" Lirih Taehyung
"T-taehyung?!" Namja itu bangkit dari duduknya, berjalan perlahan ke arah sang putra.
"Tae?" Ayahnya bingung saat ia ingin menyentuh Taehyung, ia malah menghindar dan sedikit memundurkan badannya. Melihat disamping ranjang Jimin, disana ada seorang yeoja, satu namja yang tak ia kenal dan Namjoon?
Mata Taehyung berkaca kaca, air mata itu hampir tumpah saat sebuah suara menyadarkannya.
"Tae~ masuklah..kenapa kau ada disana?" Sang ayah sedikit memberi ruang agar Taehyung bisa masuk, dan berjalan cepat menghampiri Jimin.
"Jim? Apa ini? Apa lagi semua ini?" Tangan Taehyung bergetar dan dirangkup oleh tangan Jimin.
"Mereka yang mengurusku, semenjak aku kehilangan orang tuaku Tae..dan mereka berdua ini anak mereka." Tunjuk Jimin pada dua namja disamping nya.
"T-tapi d-dia..dia-"
"Kau mengenal tuan Kim?" Tanya Jimin dengan polosnya.
"D-dia-"
Brak!
"Taehyung!" Mereka semua melihat kearah pintu, disana Yoongi terengah engah.
"Eoh? Mian..eh? P-paman?"
Jimin bingung dengan semua ini, dia menatap Taehyung yang sedang menunduk, Yoongi yang terkejut, nyonya Kim dan tuan Kim yang berpandangan, lalu-
"Apa dia ayahmu? Tae?" Pertanyaan itu membuat hati Taehyung remuk, ayahnya juga sudah mempunyai keluarga baru bahkan lebih istimewa daripada ibunya yang meninggalkan Jungkook dirumah neneknya.
"A-ani-" Pening menjalar dan air mata mulai jatuh dari pelupuk mata Taehyung.
Tunggu?
Apa?
Taehyung menangis?
Orang yang paling ditakuti disekolahnya? Orang yang berjanji akan selalu tersenyum pada sahabatnya? Orang yang membentak murid yang membully seorang nerd? Orang yang menahan rasa sakit yang menjalar di hidupnya? Orang yang baru saja membentak sang ayah tiri dan meninggalkan rumahnya? Kini menangis?
"A-aish..mianhae Jiminie,..aku tak bisa menepati janjiku." Ucapnya sambil mengusap kasar air mata di wajahnya, berlari meninggalkan ruangan itu sebelum sebuah tangan menariknya.
"Taehyung!"
"Biarkan aku pergi! hiks.. aku ingin pergi..hiks haah.."
Lengan Taehyung ditarik oleh Yoongi dan didekapnya erat sang empu yang sedang menangis itu, Menggumamkan kata kata penenang untuknya seperti dulu. Taehyung linglung dan pening itu menjalar di kepalanya, hingga semuanya gelap.
«❤»
"Ada apa ini sebenarnya?"
"Dia putraku Jim," Jimin membelalakkan matanya saat mendengar pengakuan tuan Kim.
"Sebelum aku berpisah dengan istriku." Tuan Kim menunduk.
"Ceritakan padaku, tuan Kim." Tegas Jimin dan mendudukkan dirinya di ranjang itu.
"Jadi begini Jim,"
«❤»
Taehyung mengerjapkan matanya, ditatapnya kosong atap atap rumah sakit itu. Setelah dia pingsan, Yoongi memanggil dokter disana. Dan berakhir dengan kabar buruk yang disampaikan oleh sang dokter.
"Pasien sepertinya mendapat gangguan mental yang menyebabkan dirinya menjadi seperti ini." Sang dokter menatap Taehyung yang setia dengan pandangan kosong miliknya itu.
"Tapi jangan khawatir, anda pasti bisa membuat pasien sembuh." Ucap dokter itu sembari menatap manik sayu milik Yoongi.
"Caranya?"
"Anda hanya perlu mengerti apa yang pasien inginkan." Setelah itu sang dokter pamit dan melenggang pergi dari ruangan itu.
"Tae..?" Panggil Yoongi ragu, tak ada jawaban apapun dari Taehyung membuat Yoongi lebih khawatir dari sebelumnya.
«❤»
📷
SML
Scenery - My Life
or ?
SMiLe
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY [«Kim Taehyung»] MY LIFE _ Sad Story ?
Random❇ Brothership ⭐ Stepbrother ❇ Taehyung & Jungkook Main Cast : ✌ Kim Taehyung Other Cast : ✉ Jeon Jungkook ✉ Min Yoongi ✉ Kim Namjoon ✉ Kim Seokjin ✉ Jung Hoseok ❇ I just want you to understand ❇ Kim Taehyung [ Istighfar terus kalau l...