Namja kecil itu terlihat berlari kecil menaiki tangga rumah neneknya itu, langkah nya terhenti di depan ruangan dengan pintu berwarna grey didepannya. Mengetuk pintu dan sedikit berteriak untuk meminta izin bahwa ia akan masuk kedalam.
"Taetae hyungie~" Panggilnya setelah ia masuk kedalam ruangan itu.
"Nde? Mworago?" Namja yang dipanggil Taetae itu sedikit terkejut saat ada seseorang bocah yang merangkul badannya dari belakang.
"Kookie~ apa yang kau lakukan? Yak! Itu geli paboya." Namja yang lebih besar berbalik dengan menunggingkan senyum kotak miliknya.
"Hyungie main ama Kuki, ne?" Tanya bocah bergigi kelinci dihadapannya.
"Arasseo...mau berjalan jalan ketaman? Kookie?" Tanyanya dengan berjongkok untuk menyamakan tinggi mereka. Bocah bergigi kelinci itu mengangguk antusias dan menarik yang lebih besar agar keluar rumah.
«❤»
Sekarang mereka berdua sudah berada di bangku taman, membenarkan nafas mereka karena tangan milik Taetae ditarik oleh Kookie lalu berlari hingga sampai ke taman yang tak jauh dari rumah sang nenek.
"Hosh..hosh...kau ini..hahh.." Ucapnya lalu mendudukkan dirinya dibangku sampingnya.
"Kuki au es klim coko..hyungie~" Rengek bocah itu dengan tangan yang memainkan kerah baju milik hyung nya.
"Hum? Es krim? Dimana?" Pertanyaan itu dijawab dengan jari telunjuk yang mengarah ke penjual es krim yang tak jauh dari tempat duduk mereka.
"Baiklah,..ayo!" Mata kelinci itu berbinar dan mengikuti hyungie nya untuk membeli es krim.
"Ahjussi.. es krim coklat 2." Ucap Taehyung dan menunjukkan simbol V di tangan kanannya.
«❤»
Kini mereka berdua sedang memakan es krim itu dengan lahap dan duduk di bangku taman tadi, sesekali saling bercerita dan bertukar pandang lalu tertawa saat melihat coklat yang berserakan di sekitar mulut mereka.
Jungkook menatap tangannya yang kini sudah kosong dan hanya ada sisa sisa coklat disana, lalu mengalihkan pandangannya pada hyung nya yang masih memakan es krim. Matanya berbinar, mulutnya mengerjap sesekali menjilat lalu meneguk ludahnya sendiri.
"Mau?" Tanya sayang kakak dengan menyodorkan es krim ditangannya.
"Humm...apa boleh?" Yang lebih kecil malah bertanya balik dengan sedikit mengerjap pelan, membuat sang kakak terkekeh.
"Tentu, ini..habiskan." Taehyung menaruh es krim itu ke tangan Jungkook, dan sang empu menerimanya dengan senang hati lalu dengan lahap memakannya.
«❤»
Namja bermata elang itu menatap dari belakang punggung seseorang yang sangat ia benci, dulunya. Dilihatnya kepala itu merunduk dan sesekali tangan kanannya mengusap kasar wajah miliknya. Taehyung mendekat dengan membawa 2 buah cone es krim coklat di tangannya.
Taehyung berhenti dan menyodorkan 1 es krim itu pada Jungkook, namja yang dulu ia benci. Mata elang milik Taehyung masih tidak menatap Jungkook, ia hanya memandang kearah lain.
"Eoh?! Hyungi- .. T-tae hyung, mian." Ucapnya lalu menunduk lesu, Taehyung mengambil salah satu lengan Jungkook dan memberi es krim tadi.
"Kupikir kau masih suka ini, jadi-.. a-aku membelikannya untukmu." Jungkook membelalakkan matanya dan seketika air mata miliknya mencelos jatuh dari pelupuk matanya.
Menggenggam erat dan melihat es krim yang kini ada di tangannya. Tersenyum sendu saat ia mengingat kejadian beberapa tahun lalu dan juga kejadian yang terjadi kemarin lusa.
"M-mian..K-kookie, a-aku-"
Grep!!
Jungkook menangkup pria didepannya itu, menangis terisak didekapannya. Sementara Taehyung terkejut dengan apa yang Jungkook lakukan, lengannya perlahan merangkul sang adik erat. Walau otaknya masih menolak, dan terus bergemuruh mengingat ia pernah mengatai Jungkook hanyalah anak haram.
"Hiks..hyungie k-kembali? Hiks..hiks..T-taetae hiks hyungie...??" Kedua tangan Jungkook ia gunakan untuk merangkul erat, tak peduli dengan es krim yang sudah jatuh dan meleleh disana.
"M-mianhae..Kookie, sshht uljimarajwo." Taehyung mengelus punggung sang adik lembut.
"Maaf aku tidak bisa menjadi kakak yang baik bagimu." Jungkook menggeleng keras di pelukan Taehyung, isakan dari mulut kecilnya masih terdengar jelas.
"T-taetae tidak s-salah ..hiks..hiks, Kookie yang hiks...K-kookie salah."
Begitu hingga mereka benar benar tenang, walau air mata Jungkook masih terus menetes dan membuat Taehyung merasa iba? Kasihan? Bersalah? Atas apa yang telah ia perbuat selama ini.
"Aku akan belikan minum, tunggu aku sebentar. Jangan pergi kemanapun." Ucap Taehyung yang dijawab anggukan kecil oleh Jungkook.
Jungkook melihat Taehyung yang berlari kecil untuk ke mini market sebrang sana, hingga ia merasa seseorang mendekapnya dan semua pandangannya kabur dan menjadi gelap.
Taehyung kembali dengan dua minuman ditangan nya, melangkah kecil juga tersenyum menunjukkan senyum kotak khasnya. Lalu langkahnya terhenti, minuman itu terjatuh dan senyum itu juga hilang.
"Kookie?"
«❤»
📷
SML
Scenery - My Life
or ?
SMiLe
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY [«Kim Taehyung»] MY LIFE _ Sad Story ?
De Todo❇ Brothership ⭐ Stepbrother ❇ Taehyung & Jungkook Main Cast : ✌ Kim Taehyung Other Cast : ✉ Jeon Jungkook ✉ Min Yoongi ✉ Kim Namjoon ✉ Kim Seokjin ✉ Jung Hoseok ❇ I just want you to understand ❇ Kim Taehyung [ Istighfar terus kalau l...