Beberapa minggu berlalu dengan keadaan Taehyung yang semakin membaik karena Yoongi, Jungkook, serta Jimin selalu berusaha keras agar manik indah Taehyung kembali.
Taehyung sudah sembuh dari pandangan kosongnya, tapi sesekali ia akan melamun saat ia kembali terbayang dengan memori kelam di ingatannya. Taehyung tak bisa melupakan memori memori itu, jadi ia biarkan semua memori itu bersarang di otaknya.
«❤»
Keluarga Taehyung benar benar berkumpul hari ini, Yoongi mencoba menjelaskan pada ibu dan ayah tiri Taehyung tentang semua yang terjadi. Jimin menjelaskan pada tuan Kim, tentang keadaan Taehyung. Dan berakhir mereka yang berada di ruang tengah apartemen milik tuan Jeon, ayah Jungkook.
Hening sampai kiranya semua sudah berkumpul disana. Kedua orang tua Taehyung, ayah Jungkook, Yoongi, Jimin, Jungkook, Taehyung, Namjoon, Seokjin, dan istri baru tuan Kim.
"Jadi aku akan menjelaskan semuanya." Ucap tuan Jeon memecah keheningan.
"Jungkook memang bukan putra dari tuan Kim, tapi dia juga bukan darah dagingku." Ucapan kedua itu lantas membuat semua orang disana menyeringit bingung, kecuali Jungkook yang sangat syok atas perkataan sang ayah.
Tuan Jeon menarik nafas dan membuangnya perlahan, dilihatnya sang istri yang tengah menunduk dengan air mata yang hampir menetes itu.
"Taehyung, ibumu dilecehkan oleh seseorang dan itu membuatnya hamil." Jelas tuan Jeon dengan menatap Taehyung.
"Dia tidak mau bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat, dia pergi tanpa ada kabar apapun. Dan ibumu datang padaku saat ayahmu menceraikannya, menangis dan hampir menancapkan pisau ke arah perutnya."
Semua orang disana tercengang, terkejut atas apa yang sebenarnya terjadi. Tuan Jeon melirik sekilas istrinya yang sudah dibanjiri air mata itu.
"Aku bilang padanya bahwa aku yang akan bertanggung jawab atas anak yang ia kandung, dan dia mengangguk dan berkata akan memberikan apapun yang aku minta."
Tuan Jeon menjeda sebentar, menjilat bibirnya yang sedikit kering. Lalu melanjutkan ceritanya.
"Karena itu aku memintanya agar membawaku ke Jepang, untuk bertemu orang tuaku disana. Lalu kami tinggal disana, hingga Jungkook lahir."
Jungkook sedari tadi meneteskan air matanya, mengusap kasar wajahnya dan menatap raut sendu sang ayah.
"Kami merawatnya hingga dia tumbuh seperti anak lainnya, lalu kami kembali kesini dan memperkenalkannya padamu, sebagai anakku."
"Siapa yang melecehkan Eomma?" Tanya Taehyung yang membuat seluruh atensi mengarah padanya.
"Ju-"
Grep
Perkataan tuan Jeon terhenti karena istrinya memegang pergelangan tangannya dan menggeleng lemah, memberi isyarat agar tak memberi tahu siapa yang sudah melecehkannya.
"Tuan Jeon, katakan." Tegas Taehyung dengan suara bariton miliknya dan mata elang yang memincing.
"Jung Hoseok." Nama itu membuat Yoongi membelalakkan matanya.
"J-jung Hoseok?" Gumam Yoongi.
"Kau mengenalnya hyung?" Tanya Taehyung dan dibalas anggukan dari Yoongi.
"Antarkan aku padanya."
«❤»
📷
SML
Scenery - My Life
or ?
SMiLe
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY [«Kim Taehyung»] MY LIFE _ Sad Story ?
Random❇ Brothership ⭐ Stepbrother ❇ Taehyung & Jungkook Main Cast : ✌ Kim Taehyung Other Cast : ✉ Jeon Jungkook ✉ Min Yoongi ✉ Kim Namjoon ✉ Kim Seokjin ✉ Jung Hoseok ❇ I just want you to understand ❇ Kim Taehyung [ Istighfar terus kalau l...