[.15.] SML - Twins Problems

2.4K 122 0
                                    

Disinilah mereka berdua, Taehyung dan Yoongi. Berada di sebuah cafe milik teman sekantornya Yoongi, Park Chanyeol. Pemuda pemegang perusahaan terbesar kedua, dan seorang musisi ternama.

"Hei Yoongiee...kau benar benar datang, aku terharu.." Sambutnya saat melihat seseorang yang ditunggu sudah tiba, dengan akting menangis yang dibuat buat, dia, Park Chanyeol.

"Hentikan, kau menjijikkan." Sarkas Yoongi dingin lalu duduk dibangku sebelah Chanyeol. "Tae, duduklah." Ucap Yoongi lembut, dan dibalas anggukan dari Taehyung.

"Eoh? Siapa dia?" Chanyeol memperhatikan Taehyung yang terduduk didepannya, "Kenapa kau sangat lembut padanya? Kenapa kau tidak seperti itu padaku? Kenapa? Kenapa??" Chanyeol mengguncang kecil tubuh Yoongi dengan aegyo yang terpampang di wajahnya.

"Kau menjijikkan Yeol, huh...lepas!" Yoongi menghempaskan tangan Chanyeol, membuat sang empu mengerucutkan bibirnya lucu.

"Oh ayolah,.. sekali kali kau harus lembut pada calon suamimu ini." Chanyeol tersenyum berniat menggoda Yoongi, malah mendapat hadiah tamparan pada pipi kirinya.

"Ck! Menjauh dari hidupku!" Geram Yoongi dengan pouty face, diam diam Taehyung merasakan sesak dalam dadanya.

Chanyeol menutup pipi kirinya dengan satu tangan, "Kekerasan dalam rumah tangga memang biasa, jadi aku tak akan mara- Argh!" Teriak Chanyeol saat dirasa sesuatu menginjak kakinya.

"Tutup mulut kotormu itu, jadi.." Yoongi menatap Chanyeol dengan raut serius, "..kau menemukannya?" Tanyanya.

"Jelaskan dulu padaku siapa dia?" Jari telunjuk Chanyeol menunjuk pada Taehyung. "Dia kekasihku, Kim Taehyung." Taehyung yang tadinya hanya diam kini menatap Yoongi dengan wajah merah padam.

"A-apa apaan?!" Oh, itu bukan Taehyung, Tapi Chanyeol.

"Marga kalian sama, pasti kalian hanya sepupu, ya! Sepupu!" Teriaknya tak terima, dan Yoongi hanya bisa menghela nafas.

"Yak! Kau! Perkenalkan dirimu dengan jujur!" Ucap Chanyeol dengan bibir mengerucut dan tatapan yang terarah pada Taehyung.

"Aku Kim Taehyung,"

"Kekasih?" Tanya Chanyeol dengan segera.

"Sepupu."

Hening beberapa detik disana hingga suara tawa menggelegar dari Chanyeol mengguncang ruangan itu, "Apa aku bilang?! Kalian hanya saudara, hahaha!"

"Park, aku kesini untuk mencari informasi. Bukan untuk mendengar tawamu." Ujar Yoongi dingin dan tatapan yang menusuk, okay, Chanyeol yang salah.

"Aku sudah menemukan rekamannya, itu masih blur, jadi aku meminta Sehun untuk memperjelas rekaman itu." Jelas Chanyeol.

"Apa akan lama?"

"Kemungkinan itu akan sedikit memerlukan waktu, jadi bersabarlah sedikit, my lovely kitten." Goda Chanyeol sambil mengusak kecil surai Yoongi.

"Kalau sudah selesai beritahu aku, kami akan pulang." Yoongi memegang tangan Taehyung dan menariknya sebelum tangan Yoongi ditahan oleh Chanyeol.

"Kenapa tak makan dulu?"

"Uhm..." Yoongi melirik Taehyung sejenak, "Baiklah, kau yang traktir." Ujar Yoongi dan binar muncul di mata Chanyeol.

«❤»

Setelah acara makan malam di cafe milik Chanyeol yang tak berjalan sesuai ekspektasi, Taehyung dan Yoongi kembali ke rumah. Yoongi yang berujar untuk pulang karena Taehyung merancau tak mau makan tadi, jadi Yoongi juga urung untuk makan disana.

"Tae, tidur dulu. Besok kita cari lagi, ne?" Ujar Yoongi sambil menidurkan tubuh Taehyung di ranjang kingsize itu.

"Hyung, temani aku tidur.." Rengek Taehyung dengan mata yang mengerjab lucu.

"Aku akan ganti baju dulu Tae." Taehyung mengangguk mengiyakan, dan dengan segera Yoongi berjalan pada almari Taehyung.

Mengambil satu baju milik Taehyung, lalu membuka baju yang ia pakai. Taehyung yang berada di ranjang tak bisa lepas menatap punggung Yoongi itu, disana banyak luka luka yang terlihat menyakitkan.

Tanpa sadar Taehyung tergerak maju dan menangkup tubuh Yoongi dari belakang membuat sang empu hampir terlonjak dari tempatnya.

"Hyung?"

"Humm?" Deheman singkat itu sebagai jawaban untuk ucapan Taehyung.

"Luka apa ini?" Tanya Taehyung masih dengan dekapan hangat pada Yoongi, kantuknya lenyap dengan bening bening air yang merembes di pelupuk mata elangnya.

"Luka kecil?" Jawab Yoongi tak yakin.

"Ini sakit?" Taehyung berusaha menahan isakannya walau air mata itu sudah benar benar membasahi wajahnya.

"Taehyung, hari ini dingin, aku haru segera memakai baju." Yoongi bergeser melepas tautannya dengan Taehyung, lalu memakai baju yang sedikit kebesaran itu pada tubuh kecilnya.

Yoongi tak menatap Taehyung dan langsung menidurkan dirinya di ranjang kingsize milik Taehyung. "Kau harus cepat tidur, ini sudah malam." Titah Yoongi.

Taehyung berjalan dengan isakan tertahan lalu menidurkan tubuhnya disamping Yoongi dan memeluk tubuh ringkih itu. "Hyung, apa ada masalah?" Tanya Taehyung lembut.

"Tak ada, tidurlah." Yoongi mengusak sedikit rambut Taehyung lalu mengecup kecil rambut itu.

"Jaljayo.."

«❤»

📷
SML
Scenery - My Life
or ?
SMiLe
😊

SCENERY [«Kim Taehyung»] MY LIFE _ Sad Story ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang