Kedua orang itu kembali ke taman, mengecek seluruh penjuru yang ada disana. Mencari seseorang yang sekarang tak ada di antara mereka, dengan nafas yang memburu karena terlalu lelah.
Mereka berhenti tak jauh dari lorong disebrang sana, "Tae? Coba kau telfon lagi." Ucap seseorang dengan kulit pucatnya.
"Nde, hyung." Lawan bicaranya dengan cepat mengambil ponsel miliknya dan menelfon ke nomor seseorang yang sedari tadi mereka cari, memang tak ada jawaban, tapi semoga yang kali ini..
You are the cause of my Euphoria~
Terdengar lirih lagu yang menjadi favorit orang yang mereka cari, "Taehyung, kenapa kau menyalakan lagu?" Ucap seseorang yang lebih tua.
"Ani hyung, itu lagu kesukaan Jungkook dan aku tak pun- t-tunggu dulu." Kedua manik itu melebar, dan saling menatap satu sama lain. "Lagu kesukaan Jungkook?" Tanya Yoongi yang dibalas anggukan dari Taehyung.
"Cari!" Mereka berpencar mencari dimana pusat lagu itu berasal, hingga Yoongi berhenti karena menginjak sesuatu.
"Ap-" Mata kucing itu terbelalak saat mengetahui benda yang ia injak tadi adalah ponsel Jungkook, Yoongi mengambil ponsel itu. Lalu mengangkat panggilan dari Taehyung.
"YAK JUNGKOOK!! KAU DIMANA SIALAN!! AKU DAN YOONGI HYUNG MENCARIMU DARI TADI!! YAK! JAWAB KOOK!!" Teriak Taehyung dari seberang sana.
"Mian Taehyung hyung," Jawab Yoongi sambil menahan tawa.
"Jungkook kau sakit? Ada apa dengan suaramu? Yak! Kau bukan Jungkook?! Dimana dia?!!" Terdengar lengkah kaki dari telpon yang tersambung itu.
"Jungkook!! Ini tidak lucu, hentikan!! HENTIKAN ATAU AKU AKAN MARAH PADAMU KOOK!!" Langkah kaki itu masih terdengar di telinga Taehyung, ia ketakutan.
"Y-yoongi hyung.." Yoongi yang masih berjalan dengan handphone Jungkook yang masih tertempel ditelinganya bisa mendengar rengekan Taehyung.
.
.
.
.
."Taehyung?" Ucap Yoongi sambil menepuk pelan bahu yang lebih muda.
"Hyung?! Lihat ini, Jungkook mengangkatnya, ah! Tapi bukan Jungkook!! Itu tidak, bukan Jungkook, hyungg.." Rengek Taehyung sambil menyodorkan handphone miliknya pada Yoongi.
Yoongi tidak menanggapi rengekan itu, ia malah tertawa kencang disana. Mukanya merah dan air mata sedikit terlihat di kedua mata kucing itu. "Hhahahha!! Aduh, kau- hahhaha!!!"
Baru kali ini Taehyung melihat Yoongi tertawa seperti itu, astaga apa dia jadi gila karena kehilangan Jungkook? Aku takut, pikirnya. "Y-yoongi hyung?"
"Pfftt,..mian, huh...ini." Yoongi menjulurkan handphone milik Jungkook pada Taehyung. "Milik Jungkook." Lanjutnya.
Seketika hening memenuhi atmosfer disana, seakan akan mereka bisa mendengarkan degub jantung milik mereka masing masing. "J-jungkook? Hyung!! Kita sedang mencari Jungkook dan kau malah, aish!!" Rancaunya dengan memukul kecil badan ringkih Yoongi.
"Ya ya ya!! Maaf, astaga!!" Yoongi dengan sigap menangkup kedua tangan itu, dilihatnya Taehyung yang tak lagi merancau disana. "Tae..?" Yoongi menangkup pipi Taehyung yang sudah dibanjiri air mata.
"Hyungie...hiks" Yoongi menarik Taehyung kedalam dekapannya, merasa bersalah karena apa yang barusan ia lakukan. "Mianhaeyo Tae jeongmal, shht..uljima, kita akan menemukan Jungkook, Arasseo?"
"T-tapi.."
"Shhtt...kita akan menemukannya, dia baik baik saja, kita pasti menemukannya, jadi tenanglah, aracchi?" Yoongi mengucapkan kata kata penenang dengan sangat lembut, Taehyung terbuai oleh suara Yoongi yang seperti itu.
"Astaga! Apa ini? Ini tidak benar." Teriak Taehyung di dalam hati kecilnya, benar benar tak menginginkan hal seperti ini berakhir.
Yoongi melepas tautannya mereka, membuat Taehyung sedikit mendengus kesal disana. Dilihatnya Yoongi yang mengetikkan sesuatu diponselnya, lalu pandangannya teralih pada handphone Jungkook yang sudah mati di tangannya. Yoongi mengarahkan handphone miliknya pada telinganya,
"Yeobuseyo, Yeol-ah kau ada waktu?" Ucap Yoongi.
"..."
"Baiklah, tunggu aku disana."
"..."
"Ya."
Atensi Taehyung tak tergerak kemanapun, hanya melihat Yoongi yang sedang berbicara dengan seseorang tadi. "Siapa hyung?" Dia buka suara.
"Temanku, dia bisa membantu kita." Ucap Yoongi dingin lalu menarik Taehyung pergi dari tempat itu.
Tak selang lama mereka berdua melihat mobil milik Yoongi yang terparkir disana, lalu dengan langkah cepat mereka memasuki mobil itu. Di tengah perjalanan, Yoongi menelpon seseorang lagi.
"Bisa kau cari rekaman cctv di tempat ini? Aku sudah mengirim lokasinya tadi." Taehyung hanya menatap Yoongi dalam diam.
"..."
"Gomawo, aku akan segera sampai." Lalu sambungan itu diputus secara sepihak.
«❤»
📷
SML
Scenery - My Life
or ?
SMiLe
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY [«Kim Taehyung»] MY LIFE _ Sad Story ?
Casuale❇ Brothership ⭐ Stepbrother ❇ Taehyung & Jungkook Main Cast : ✌ Kim Taehyung Other Cast : ✉ Jeon Jungkook ✉ Min Yoongi ✉ Kim Namjoon ✉ Kim Seokjin ✉ Jung Hoseok ❇ I just want you to understand ❇ Kim Taehyung [ Istighfar terus kalau l...