Setelah mengetahui bahwa 'adiknya' itu bukan adik kandungnya, Taehyung menghindar dari sang adik. Menyentuhnya? Memandangnya saja sudah membuatnya ingin muntah.
Taehyung berada di kelas 3 Senior High School (JHS) bersama Jimin, dan sekali lagi mereka sekelas. Sedangkan Jungkook berada di kelas 4 Sekolah Dasar.
Sungguh Taehyung tidak menyukai Jungkook. Merebut atensi dari nenek dan kakeknya. Memecah belah keluarga kecilnya. Bahkan membuatnya terkena amukan dari sang nenek karena perbuatan makhluk kecil itu.
"Hyung,.. ayo main sama Kookie." Mata besar itu dibalas dengan mata elang milik Taehyung.
"Ck! Mengganggu! Aku sibuk! Pergilah!" Taehyung kembali berkutat dengan ponselnya dan membiarkan 'adiknya' itu dengan raut sedih.
Jungkook mendongak dan melihat bahwa Taehyung sekarang sedang bermain permainan di benda pipih itu, terlihat seru dimata Jungkook. Akhirnya Jungkook mengambil kursi kecil dan naik keatasnya, merebut paksa ponsel milik Taehyung.
"Yak! Ige mwoya?!" Teriak Taehyung geram dan menarik ponsel itu dari tangan Jungkook.
"Pinjamkan itu padanya, tidakkah kau kasihan?" Ucap sang nenek saat berjalan melewati mereka.
Asal kau tahu saja. Jungkook memiliki ps3 dan ps4, 2 tablet dengan ukuran besar, 1 iphone keluaran terbaru, psp gim, novel, 1 komputer, 1 laptop dan banyak lagi yang lainnya. Kenapa dia malah meminta milik Taehyung? Taehyung hanya punya 1 handphone, dan 1 laptop ck!
Persetanan dengan apa yang neneknya katakan, Taehyung beranjak dari ruang tengah itu ke kamarnya dan membanting pintu kamar sekuat kuatnya. Dia muak! Tak adakah yang bisa mengerti dirinya? Miris sekali hidupnya.
Ting!
1 Messege* ✉
Taehyung melihat notifikasi di layar handphonenya dan melihat siapa yang berani beraninya mengirim pesan disaat hatinya sedang bergemuruh kalut?
MIN YOONIE ❤
Tae, besok aku kerumahmu
Menginap disana.
14.09✅Oke hyung,
Ku tunggu ✌
✅14.10«❤»
Paginya Taehyung langsung pergi berangkat sekolah dan melewatkan sarapan seperti biasa. Dan tak ada yang mengubrisnya sama sekali, eoh? Apa dia sudah dianggap debu di keluarga ini?
Di jalan dia bertemu sseseorang yang kiranya mirip dengan seseorang yang pernah menabrak Jimin, ingat? Tapi dia memakai seragam yang sama seperti Taehyung. Seperti biasa Jimin akan menunggu Taehyung di depan gerbang sekolah, tapi tunggu. Jimin tak ada disana.
"Apa dia meninggalkanku ke kelas duluan?" Taehyung mendongak dan sedikit berfikir, lalu ia berjalan kembali kearah kelasnya dan Jimin.
Tak mengubris perkataan yeoja yeoja yang selalu berteriak memanggilnya 'Oppa' dan terus berjalan hingga ia melihat sekumpulan siswa yang menghadang jalannya untuk ke kelas.
Jika kalian ingin tahu, tak ada yang berani melawan seorang Kim Taehyung karena saat dia marah, akan benar benar menakutkan,- ralat!! Mengerikkan.
"Yak bocah tengik!"
"Lihatlah wajahnya!!"
"Hahahaha!!!"
"Apa yang kalian lakukan?" Suara bariton itu membuat semua atensi disana mengarah padanya.
Tak ada jawaban dari siapapun, semua siswa menunduk. Tak ada yang berani menatap seorang Kim Taehyung yang sedang tersulut emosi. Merasa tak ada jawaban Taehyung meninggikan suaranya.
"Aku bertanya APA YANG KALIAN LAKUKAN?!" Mata elangnya menatap 3 orang siswa didepannya.
"Apa kalian tuli?" Yang ditanya bergetar dan menunduk, tak berani melawan.
"AKU BERTANYA APA KALIAN TULI?! HAH?!" Suara itu menggelegar membuat siapapun disana sontak terjingkat.
"A-aniya.." Jawab ketiga orang itu.
"Ck! Pergi dari hadapanku atau aku aku yang akan membuat kalian pergi dari dunia ini?" Ucap Taehyung sambil menunjuk ke arah lorong didepannya.
"K-kami akan pergi!" Ketiga siswa itu langsung berlari terbirit birit.
Taehyung menatap jengah siswa yang berada di hadapannya sekarang, seragam robek, luka lebam, buku yang berserakan, dan kacamata yang pecah.
"Gwaenchana?" Tanya Taehyung sambil menarik tangan namja yang tadinya terduduk dengan meraba raba disekitar badannya, mencari sesuatu?
"G-gwaenchana-"
"Diam disitu, aku akan mengambilkan buku mu." Ucap Taehyung sambil memunguti buku yang berserakan di lantai itu dan memberikannya pada namja di hadapannya.
"G-gomawo...emm-"
"Taehyung, Kim Taehyung." Tangan Taehyung mengambil dan melihat kacamata yang sudah tak berbentuk itu.
"G-gomawo, Taehyung -ssi. K-kim Namjoon imnida." Ucapnya sambil menunduk singkat pada Taehyung.
"Jangan terlalu formal, dan kacamatamu pecah." Taehyung menggoyang goyangkan kacamata di tangannya.
"G-gwaenchana yo, a-aku masih punya satu d-di tas." Namjoon menunduk.
"Baguslah."
Taehyung menaruh kacamata milik Namjoon dan melenggang pergi beberapa langkah. Tapi langkah Taehyung terhenti dan melirik Namjoon yang sedang mengobrak abrik tasnya. Bersandar di tembok yang tak jauh dari Namjoon sambil menatapnya lekat.
"Kau murid baru? Aku tak pernah melihatmu sebelumnya."
Namjoon yang menemukan kacamatanya langsung memakainya, dan melihat kearah Taehyung. Lalu mengangguk untuk mengiyakan pertanyaan dari Taehyung.
«❤»
📷
SML
Scenery - My Life
or ?
SMiLe
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY [«Kim Taehyung»] MY LIFE _ Sad Story ?
Aléatoire❇ Brothership ⭐ Stepbrother ❇ Taehyung & Jungkook Main Cast : ✌ Kim Taehyung Other Cast : ✉ Jeon Jungkook ✉ Min Yoongi ✉ Kim Namjoon ✉ Kim Seokjin ✉ Jung Hoseok ❇ I just want you to understand ❇ Kim Taehyung [ Istighfar terus kalau l...