Prolog

15.4K 509 1
                                    

Geng Ruler dan Destroyers adalah dua geng motor terkenal dijakarta. Namun Destroyers kalah tanding oleh Ruler saat balapan.

Oleh karna itu, The Ruler dan The Destroyers adalah musuh bubuyutan.

Bryan sang ketua memiliki adik perempuan yang sangat cantik, namun sayang jika di bandingkan dengan perempuan biasanya makan ada berbeda.

Karena adiknya sangat mencintai hal yang berbau laki-laki dan dia adalah ketua club motor besar di london.

Nah! Karna kenakalan adiknya yang melebihi sang kakak- bryan. Adiknya itu dikirim ke london agar tinggal bersama kakek dan neneknya.

Bukanya jera karna sudah sering sekali diberi peringatan, adik bryan tidak pernah kapok, sampai akhirnya setelah 2 tahun tinggal di london dia balik ke Indonesia.

Pertemuan pertamanya dengan sang ketua Destroyers membuat bryan khawatir pada adiknya.

Gimana ya gaese ceritanya? Sorry deh kalo prolognya kurang jelas! Udah deh baca aja WAJIB!!!

_-0-_

Hai :)
Makasih kalian yang mau baca cerita aku, sorry kalau prolognya ga jelas hehe:).

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di cerita ini, dengan cara beri vote dan comment.

Bantu promin cerita ini, dan jangan lupa sebelum baca kalian follow dulu athornya.

Ok makasih :)

Queen of the Highway Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang