DI CIUM?

3.8K 90 4
                                    


Di saat kayla sibuk dengan pikirannya, tiba tiba ponselnya bergetar tanda panggilan masuk.

Drrttt... Drrttt

Dirga is calling📞

"Ck, nih manusia setengah jadi, ngapa nelpon gua si ahelah, ganggu banget! " Kesal kayla

" Ahh, bodoamat deh biarin aja, tar juga mati sendiri " lanjutnya sambil mengerjakan tugas sekolah nya.

Drrttt.. Drrttt

Dirga is calling📞

" Atagfirullah ihhhhh! Maksa banget! " Dengan amat sangat terpaksa, kayla pun mengangkat telepon nya.

" Hallo kayla sayang " panggil laki laki di sebrang sana

" Sayang sayang pala lo peang! " balas kayla dengan intonasi yang tinggi dan sebal.

" Idih sensi amat, Lo tuh kalau galak makin cantik, bikin bue makin suka! "

" Udah lah ya, gausah bertele tele, lo ada apa hubungin gue? "

" Ga ada urusan apa apa hehe " Kekeh dirga

" Apa banget si! lo ga ada urusan? Yaudah derita Lo! Urusan gue banyak"

" Yaudah ini gue lagi nyelesain urusan gue"

"Urusan apa?! "

" Telpon elo lah! Itu udah menjadi suatu keharusan dalam hidup gue sekarang! "

" Terserah! Lo dengerin gue, plis pasang kuping lo baik baik " kayla berkata sesabar mungkin, membuat lawan bicaranya terkekeh di sebrang sana

" Pertama, gausah hubungin gue kalau ga penting penting amat, Karena gue gak ada waktu buat ladenin manusia bar bar macam lo, Kedua, Jangan pernah manggil gue sayang, karena kita ga pernah ada hubungan khusus, yang ketig... "

" Ehh... Tunggu dulu" balas dirga memotong ucapan kayla, membuat kayla mendengus kesal di sebrang sana.

"Apasi! lo tuh ya, gue lagi ngomong, di potong potong, ga sopan! "

" Tar dulu kay, lo kan bilang kita ga ada hubungan khusus yakan?, Yaudah ayok khususin" perkataan yang di lontarkan oleh dirga membuat mata kayla membulat sempurna.

"Heh sarap! Dengerin gue, gue ga mau ada hubungan apa apa sama lo, kita cuma TEMEN! " Kayla berkata sambil menekan suara nya pada bagian terakhir

" Ck ck, sesungguhnya Allah maha pembulak balikan hati manusia, siapa yang ngira suatu saat lo jatuh cinta sama gue, ga ada yang tau kay"

" Yaudah gue do'a lagi, biar Allah balik hati gue ke laki laki lain, siapapun itu asal jangan Lo! "

" Etdaah segitu nya amat ama gue, Kenapa si kay?"

"ya gapapa, bodoamat pokonya gue ga mau"

"Ahhh atau jangan jangan lo takut ya jatuh cinta sama gue, karena gue sahabat dekat dari mantan lo, iya? "

" Ga usah sok tau deh lo! lagian ya gue ga mau di duain, di PHPin, di Ghosting doang, lo kan playboy, gebetan aja ada selosin, mantan segudang, gue ga mau jadi salah satu di antara mereka, bagian dari dirga collection, amit amit yaAllah jauh jauhin"

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang