TERUNGKAP?

1.6K 52 1
                                    

Aku pernah Percaya, Tapi di kecewakan...

~Kayla Laras Ardiningrum

~

~~~~

Seorang laki laki menunduk sambil memainkan ponsel , Dia mengenakan jeans putih selutut, Dan kaos hitam polos. Kayla yang yakin dengan penglihatan nya Langsung berjalan mendekati orang tersebut.

" RAFA?! " panggillan seseorang membuat Rafa mengalihkan pandangan nya Kesumber Suara.

" Kamu lagi ngapain disini? " Ujar Kayla basa basi

" Menurut Lo? "

" Beli Kue dong, Masa beli Baju hehe "

Setelah itu tak ada Percakapan lagi.
Rafa yang Mendengar Namanya di panggil, berjalan Ke Meja Pemesanan, Dia mengambil Kue nya Dan langsung membayar nya dibagian Kasir.

" Rafa Ibu apa kabar? " kayla kembali bertanya, Padahal Rafa sudah bersiap ingin Pergi.

" Alhamdulillah Baik. Ini gue Beli kue Buat ibu "

" Kangen Banget sama ibu, Udah lama Ga ketemu " kayla sadar Bahwa Rafa ingin segera Pergi. Tapi kayla sedang Rindu berat dengan laki laki didepan nya ini. Alhasil kayla sengaja menahan Rafa sekedar berbasa basi.

" Kamu kesini Sendiri? "
Pertanyaan Kayla berhasil membuat Rafa membeku Ditempatnya. Kayla menyadari Hal itu, tapi dia memilih Diam.

Rafa Berdehem Untuk menstabilkan kembali Dirinya yang sempat mematung ." Iya Gue dateng Sendiri "

" Kay?"

" IYA?!! " Ujar Kayla antusias

" Lo - Gue. Bukan Aku - Kamu. Bisa?! "

" Aku - Kamu terlalu Berlebihan Buat kita yang sebatas Teman! " Rafa berkata tegas.

" Aku eh maksudnya Gu---Gue Gak biasa " Ujar kayla sambil menundukan Wajahnya. Perkataan Rafa benar benar menohok Hati kayla. Kayla tak menyangka bahwa Rafa akan mengatakan Hal itu Kepadanya.

" Segitunya Ya ga mau deket deket aku? Sampe ga boleh Panggil Aku-Kamu" kayla memandang Rafa sambil tersenyum Miris.

" Aku beneran Udah ga ada di Hati kamu Raf? Bener bener Udah ga ada? Padahal aku ngiranya Kita Masih saling sayang sampai Sekarang.  Kamu putusin Aku karena Terpaksa "
Rafa yang Ditanya seperti itu, hanya diam memandang Kayla. Rafa sendiripun Bingung mau menjawab Apa. Ciri ciri Cowo yang tidak punya pendirian Sekali!

" JAWAB RAF! JANGAN DIEM AJA! " kayla Berkata dengan sedikit berteriak, Membuat beberapa pasang mata Melihat kearah nya.

" Sadar Kay. Banyak yang Liatin kita sekarang. Lo tau kan dari dulu Gue Paling benci Jadi Pusat Perhatian! " Bentak Rafa.

" Gue Duluan. Ibu pasti Udah nungguin Gue dirumah " Setelah berkata begitu Rafa berjalan menuju pintu Keluar. Sementara kayla Diam ditempat nya. Tak menyangka bahwa Rafa membentak nya seperti ini, Dulu Waktu mereka masih Bersama, tapi Rafa selalu Berlaku baik padanya, Tapi sekarang? Apa ini sifat Asli Rafa?

Kayla yang sempat bengong langsung Tersadar, Dan Melihat kearah pintu keluar. Rafa sudah Tak terlihat disana.

" RAFA?! " Kayla berjalan Cepat menyusul Rafa. Setelah berada diluar, kayla Mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan Rafa. Dia harus tau kebenaran nya Sekarang Juga! Perasaan nya untuk Rafa masih ada, Harus dia apakan? Di pertahankan atau Lepaskan saja?

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang