BAJU OLAHRAGA

1.3K 65 6
                                    


" Udah lah Kay, Gausah Lo fikirin lagi Cowo bajingan itu! Cowo kok Banci banget cih! " ucap Rena melipat kedua tangan nya di bawah dada sambil menyender pada pintu kelas.
Sekarang waktunya istirahat, murid murid Berhamburan menuju kantin. Tersisa Rena dan kayla di dalam kelas.

" Ih apaan si Rena! Orang udah ga mikirin juga! Nih liat nih gue lagi beresin sampah di kolong meja! " balas kayla sengit, Setelah dirasa meja nya rapih kayla melangkah menuju Rena

" Bohong banget, Muka muka Lo masih ngarah Ke sono anjirr " Ucap Rena sambil menunjuk wajah kayla.

" Ck Udah ah Berisik! Mending kekantin Laper gue! " decak kayla sambil berlalu pergi meninggalkan Rena.

" Dihh Temen biadap banget! Gue dari tadi nungguin, Dia nya malah Ninggalin! "

" Woi kayla tungguin gueeee " Ujar rena sambil berlari menghampiri kayla.

" Nanti kalau di kantin ada si Rafa, Lo buang muka aja" Ujar rena saat sudah sampai di samping kayla.

" Dihh ngapain juga Biasa aja lagi , Kalau kaya gitu kesan nya gue kaya Cewek yang lagi ngambek, Gue udah ga perduli juga! " balas kayla santai

" Anjir anjir suka gue suka! Kita sebagai wanita yang berbudi Pekerti Luhur, Harus milih milih kalau mau Galau'in Cowok, Seenggaknya cowo baik baik jangan Cowo Bajingan semacam dia, Kan sayang air mata "

" Iya Gue udah ga mau bego lagi, Jadi Lo tenang aja " balas Kayla santai yang di balas kekehan oleh Rena.
Setelah sampai dikantin, Mereka langsung duduk di meja kantin yang kosong, Tumben masih tersedia, biasanya semua meja telah terisi

" Lo atau gue yang Pesen? " tanya Kayla.

" Gue aja deh, Lo mau pesen apa? "

" Siomay sama Juice Mangga " ucap kayla sambil menyerahkan uangnya kepada Rena. Setelah itu Rena pergi untuk memesan makanan nya.

Kayla yang bosan pun mulai memainkan Handphone nya, Membuka akun sosial media nya, membuka galeri, mengedit foto, membuat dirinya sesibuk mungkin.

" Neng kayla udah pesen makan belom? Mau abang pesenin? Abang traktir deh " Saat kayla sedang asik mengedit fotonya, Tiba tiba terdengar suara yang sangat Familar ditelinga nya, Refleks kayla mengangkat kepalanya.

" Udah, Gue udah pesen sama Rena " setelah mengatakan itu kayla kembali menundukan wajah nya.

Dirga tetap diam di tempat nya, Duduk manis sambil memandang wajah kayla, Kalau di perhatikan wajah kayla terlihat lebih cantik ketika sedang serius seperti ini. Ah! Mau bagaimanapun Kayla Berkekspresi bagi dirga kayla tetap cantik.

" Ngapain Lo disini?! " Ujar rena datang membawa nampan di kedua tangan nya.

" Lagi lihat bidadari, Ngapa? " Balas dirga yang tetap fokus memandang kayla.

" Pergi sanah! Gue sama kayla mau makan! " Rena duduk di samping kayla.

" Apaan si Rena! orang kayla aja gapapa " Sinis Dirga menatap Rena.

" Kay Lo ga keberatan kan Gue duduk di sini? " Tanya dirga kepada kayla dengan nada semanis mungkin.

Kayla mengangkat wajah nya sebentar menatap dirga" Berat, berat banget kek dosa! " setelah mengatakan itu, kayla mematikan handphone nya dan mulai mengambil makanan serta minuman dari nampan yang dibawa Rena.

" Dih Jawab nya gitu banget, Dosa Lo berdua nolak Cogan! " Setelah mengatakan itu dirga bangkit dan berjalan menuju Bobi.

" Berhasil dir? " Tanya Bobi

" Seperti yang Lo lihat, Belum ada perkembangan " Balas dirga santai sambil duduk di bangku sebrang Bobi.

" Hmmmmm, Lo serius mau deketin kayla? "
Tanya Bobi kembali, membuat Dirga menatap kearah nya.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang