GARA GARA TUKANG OJEK

2.8K 91 0
                                    

Part sebelumnya

" Ikut gue kesekolah, atau lo gue cium sekarang juga "

*****

Perkataan dirga membuat kayla membulatkan kedua matanya dengan sempurna.

Dengan cepat kayla berlari dan berdiri tepat di samping jok penumpang motor dirga.

Dengan posisi masih membelakangi motornya dirga tersenyum bangga, ia senang karena usahanya tidak sia sia, apalagi melihat pipi kayla yang tiba tiba memerah ketika ia menggodanya tadi, sungguh menggemaskan.

" Dirga ayo, nanti kita telat! " ucap kayla sangar membuyarkan lamunan dirga.

Dirga membalikan badan nya " Ah elah iya iya sabar, segitu takut nya gue cium? Sampe ngiprit gitu langsung ke motor " Dirga terkikik, sambil berjalan ke arah motor.

" Lagian ya kay di cium gue tuh enak " ucapnya sambil mengenakan helm, dan menaiki motornya

" Ga usah mesum bego! " balas kayla sambil menaiki jok motor penumpang dirga

" Lagian kenapa lo nggak nolak aja gitu, kan gue jadi bisa ciu.. "

" Jalanin motor nya atau gue turun sekarang! " Potong kayla geram

" Oke oke " Patuh nya " Galak banget heran " Dirga mulai menyalakan motornya.

Setelah memastikan kayla duduk dengan aman, dirga mulai melajukan motornya menuju kesekolah, dengan hati yang.......entah lah, dia sendiri pun bingung dengan perasaan nya, yang jelas pagi ini adalah pagi berbeda dari pagi sebelum nya.

*********


Beberapa menit kemudian, dirga dan kayla telah sampai di sekolah. SMA KERTAJAYA

" Kayla pegangan yang erat ya, ini abang lagi malkirin motor, goyang goyang nanti kamu jatuh " Dirga berkata sambil sibuk memutar mutar stir motornya mencari tempat palkir yang kosong di antara ratusan kendaran yang ada di Sma Kertajaya.

" Diem deh ya, gue lagi sewot banget sama lo, please ga usah ngomong dulu " Balas kayla, membuat dirga terkekeh

Kayla benar benar di buat dongkol, dirga hampir saja membuat nya mati muda di jalan tadi, jantung nya berdetak sangat cepat, karena dirga melajukan motornya dengan sangat kencang dan meliuk liuk diantara pengendara motor yang lain, di tambah jalanan yang cukup padat, itu semua menambah kesan ekstrim bagi kayla.

Dirga berhasil memalkirkan motor nya, dan dengan gerakan cepat kayla turun dari motor dirga

" Eh eh eh, si neng maen slanang slonong aje, ga ada kata terimakasih atau apa gitu " ucap dirga berusaha melepaskan helm nya.

Kayla menghentikan langkah dan berbalik. " ucapan makasih buat apa? Buat lo yang hampir bikin gue jantungan di jalan? Iya?! "

Dirga tertawa, setelah itu menghampiri kayla

" Ya maaf lagian serba salah banget, gue pelan, lo bilang "dirga lo apaan si pelan banget bawa motornya, mau modusin gue ya lo, biar bisa lama lama sama gue, iya?!" Terus kalau gue kenceng. " lo apaan si kenceng banget bawa motornya, gue ga mau mati muda dirga! kalau lo mau mati, ya lo aja! banyak hal yang belum gue lakuin". Ucap dirga menjelaskan dengan menirukan suara kayla saat kayla di motor tadi.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang