Happy reading!
Zara kini tengah berada di lapangan sekolah dengan satu tangan membawa gunting rumput. Gadis itu tengah menjalani hukumannya dengan menggerutu kesal karena ia hari ini terlambat bangun karena Raynan yang tak membangunkannya.
Biasanya ia akan kabur, tapi na'asnya Bu Rina selaku guru BK mengetahui tak tiknya. Jadi ia dihukum+di jaga agar tidak kabur.
Yang membuat Zara kesal adalah Raynan dkk yang tengah menjaganya.Raynan tengah menatap kearah Zara yang sibuk memotong rumput di lapangan. Mulutnya tak berhenti mengoceh membuat telinga Zara terasa panas. Belum lagi keempat sahabatnya yang tengah mengoceh seperti Raynan.
Zara yang merasa kesal pun langsung berteriak "ANJING BISA DIEM GAK LO, COWOK BANYAK BACOT' bentak Zara dengan berkacak pinggang, menatap kearah Raynan dkk dengan tatapan tajam.
Raynan dkk menoleh dengan polosnya "apa?" Tanya mereka semua dengan tampang polosnya.
Zara menggeram kesal dengan mata yang berapi-api. "Bodo mamat Anjing"teriak Zara marah.
"Gak jelas lo"ucap Raynan diangguki oleh semua sahabatnya.
Zara yang tengah kesal pun langsung membanting gunting rumputnya dan berjalan menjahui lapangan dengan kaki yang dihentak-hentakkan. Dan bibirnya tak henti-hentinya mengucapkan sumpah serapahnya
Raynan dkk langsung tertawa lepas, karena telah berhasil menjahili Zara.
"Anjirrr marah tuh si Bu boss"ujar Rendi masih dengan tawanya.
"Hahaha gakpapa lah, sekali-kali" kata Dhika dengan sisa-sisa tawanya.
"Ngambek tuh si Rara" Ujar Arkan yang sudah berhenti tertawa sejak tadi.
"Biarin lah jarang-jarang juga"
"Udah ah, entar dapat karma loh" ujar Rendi dengan watadosnya.
"Anjing, muka lo kek bebek" ejek Raynan sambil menoyor kepala Rendi yang masih memasang wajah tanpa dosanya.
Rendi yang tak terima kepalanya di toyor pun langsung membalas menoyor Raynan.
Raynan mengaduh kesakitan, karena Rendi menoyornya dengan sangat keras. Dan akhirnya adu bacot pun dimulai. Sahabat-sahabatnya yang lain hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat tingah laku aneh dari sahabatnya.***
Zara tak henti-hentinya mengucapkan sumpah serapahnya. Kedua temannya pun mengernyit bingung melihat tingkah Zara yang sepertinya tengah menahan kesal.
"Lo kenapa sih ra?" Tanya Raya sambil menatap mata Zara yang sedari tafi menatap kearah ponselnya.
Zara menoleh dan menatap balik Raya yang tengah menatapnya "Kesel gue anjayy" ucapnya dengan sedikit lebay.
Raya dan Dara memutar bola matanya malas "Gausahh lebay, jawab aja napa sihh" Ujar Dara dengan ketus.
Zara hanya menyengir lalu memasukan ponselnya kedalam saku bajunya "Males cerita gue,entar aja makan dulu, laper" Katanya lalu beranjak ke stand penjual makanan membuat Dara dan Raya menggeram kesal.
Zara kembali dengan membawa satu mangkuk bakso ditangannya. Zara duduk ditempat duduknya tadi dan langsung melahap baksonya. Dara sibuk dengan ponselnya dan Raya sibuk memainkan game di ponselnya.
Suara riuh seketika saat kelima most wantednya sekolah datang kekantin dengan seorang cewek yang berada tepat disamping Raynan. Cewek itu bergelayut manja dilengan kekar Raynan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry A Badboy [Hiatus]
Ficção Adolescente"Witing Tresno Jalaran Soko Kulino" Itulah mereka, dua orang yang awalnya saling membenci kini berubah menjadi saling memiliki, mencintai, dan saling menyayangi. Menikah di usia muda membuat mereka harus terpaksa mempercayai satu sama lain agar pern...