Ungkapan?

3K 108 25
                                    

Happy reading

"Emmmm--ggue-ggue mmmau-"

Zara berdecak sebal karena sedari tadi raynan hanya berkata yang tidak jelas. Gadis itu sudah tidak sabar mendengar ucapan yang akan dilontarkan oleh lelaki didepannya ini.

Raynan terus membuletkan kata-katanya membuat Zara ingin sekali membogem wajah ganteng milik suaminya itu. "Sabar-sabar"batin Zara.

"Ck. Lo mau ngomong apa sih?."Kata Zara sebal sambil bersedekap dada. Raynan yang mendengar itupun malah cengengesan seperti orang gila.

"Mau ngomong emm... Kalau gue PENGEN BOKER ANJINGG"Ujar Raynan seraya berlali menuju mobilnya.

Zara yang melihatnya pun dibuat melongo. "Anjing, gue kira mau ngmng apa. Goblok si anying"Zara membatin.

Raynan yang berada dimobil pun menurunkan kaca mobilnya dan berteriak agar Zara cepat kemobilnya. Teriakan tersebut membuat Zara terpekik kaget. "Kaget anjing" kata gadis itu sambil berlali ke mobil Raynan.

Saat Zara sudah di dalam mobil, Raynan bergegas menjalankan mobil dengan kecepatan seperti ingin balapan membuat Zara mengomeli Raynan dengan umpatan-umpatan yang terlontar mulus dari bibir Zara secara reflek.

Raynan yang mendengarnya tak menggubris sekali, ia ingin agat cepat pulang dan menuntaskan panggilan alamnya. Kalau ditaman itu ada kamar mandi, mungkin rencana yang dibuat Raynan tak akan gagal.

Mobil Raynan sudah terparkir sempurna di parkiran apartemen. Lelaki tersebut langsung pergi dengan berlari meninggalkan Zara yang hanya menggelengkan kepalanya.

Zara berjalan menuju kamar apartemennya, Zara tidak sengaja menabrak seseorang hingga membuat gadis yang ditabrak Zara jatuh.

"Eeh maaf gue gak sengaja."Ujar Zara lalu membantu gadis itu berdiri. Zara memandang gadis itu dengan lekat, ia merasa familiat dengan wajah gadis didepannya ini.

"ZARA GUEE KANGEENN"Teriak gadis yang ditabrak Zara membuat Zara terpekik kaget. Gadis itu langsung memeluk Zara dengan erat.

Zara bingung mau membalas pelukan itu atau tidak. Gadis itu melepas pelukannya dan menatap Zara "Lo gak inget gue?"Tanya Gadis itu, Zara menggeleng sebagai jawaban.

Gadis didepannya menepuk jidatnya "Belom tua udah lupa njing, Gue Syakira"Kata gadis itu dengan senyumannya.

Seketika Zara membulatkan matanya karena terkejut, ia tak menyangka akan bertemu sahabat lamanya lagi "Huaaaaaa gue kangenn"Teriak Zara heboh.

"Lo balik kapan njing?"Tanya Zara.

"Kemarin"

"Terus ngapain lo kesini?"

"Mau ketemu sama seseorang"Kata Syakira membuat Zara mengernyit.

"Pacar lo yah"Ucapan Zara membuat Syakira murung. Zara yang melihat raut wajah Syakira yang berubah pun langsung mengeryit.

"Oh iya, gue mau pindah ke sekolah lo"Kata Syakira.

Zara terkejut mendengarnya "Seriusan lo?" Syakira hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Yess akhirnyaa kita kumpul lagii" Teriak Zara. Syakira yang melihatnya oun tersenyum tipis.

"Yaudah gue pulang dulu, see you" Ujar Syakira sambil melambaikan tangannya.

"See you too"

***

Zara membuka pintu apartemennya dan terkejut saat melihat Raynan tengah berdiri didepannya. "Ngapain lo disini? Mau jadi penjaga pintu?" Sinis Zara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marry A Badboy [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang