Prolog

582 28 14
                                    

"Hal-- halo? Halo? apa ini menyala? Well.. Ku rasa ini menyala." Tutur pemuda kurus bersurai putih platina itu pun mulai menyalakan sebuah Handycam dan mengetesnya.

Ia menaruhnya di atas sebuah meja yang ada di hadapannya. Ia pun berdeham singkat dan melanjutkan penuturannya.

"Halo sekali lagi, namaku adalah Arthur, mungkin kalian mengenalku sebagai The Brekker Soul mungkin juga tidak. Aku adalah OC milik Author. Aku di tugaskan untuk menjaga kalian kelak. Sekaligus aku adalah orang spesial bagi kalian juga! Dan Beteweh ini kamarku." Jelasnya panjang lebar.

Saat ia membuka mulutnya, ia segera menutupnya kembali karena suara ketukan kecil di depan pintu kamarnya.

"Buka saja." Pintu pun terbuka menampilkan sosok Bane alias The GameKeeper yang masih mengenakan kepala rusa lengkap dengan tanduk dan sebuah Beartrap di lehernya, dan jangan lupakan pakaian hunternya.

"Oh ada apa Bane?" Tanya Arthur sambil menoleh. Bane pun menghela nafas kecil. "Semuanya sudah di bawah. Sebentar lagi 'dia' datang. Turunlah." Pintu pun kembali menutup perlahan.

"Mm selamat datang di Oletus, dan tentu saja di Manor beserta map kami.. [Name]." Bisiknya pelan sambil menyeringai hingga menampakkan gigi-gigi taringnya. Ia pun merapikan topeng hitamnya.

-skip-

Suasana Manor Hunter tempat merayakan kedatangan Survivor baru itu pun sangat ramai walau Anggota Hunter maupun Survivor tidak begitu banyak.

Ada Jack alias The Ripper alias Slenderman KW yang sedang mundung akibat kembali di hina oleh Ukenya alias Naib alias Mercenary.

Ada Joseph alias Photographer alias banciXD yang sedang selfie dengan latar belakang kue yang di buat oleh Emily alias Doctor/Nurse dan Emma alias Gardener.

Ada Joker alias Smiley Face yang sedang bercanda dengan Leo alias Hell Ember... Sudahlah, lupakan mereka, mereka mengidap MKKB, dan selalu bersikap layaknya bocil, padahal badannya segede alaihim(gede banget).....XD

Ada WuChang alias Black dan White alias Wujiu dan Bian yang sedang menata kursi di bantu oleh Aesop alias makeup mayat alias Embalmer dan Servais alias Magician alias bapak-bapakXD.

Ada Michiko alias Geisha yang sedang menata makanan dan piring, di bantu oleh Fiona alias Milf//canda!// alias Priestess yang menata meja.

Ada Margaretha alias Dancer yang sedang menyiapkan musik untuk pesta penyambutan nanti.

Ada pula Liam alias Lucky guy dan Eli alias Seer alias Eyeless Emo BoyXD yang sedang membantu Martha alias Coordinator memindahkan beberapa stuff yang akan berguna dan mungkin akan menjadi skill atau bahkan persona.

Ada Norton alias Prospector alias maniak donat nyebelin yang sedang berbincang ringan dengan Burke alias The Mad Eye alias orang tertua yang akan membuka acaranya bersama Emma nanti... Mmm tumben, mereka akrab.

Sisanya, ada Lucino alias The Evil Reptilian alias tokek any*ng yang minta di bacok yang sedang gremet-gremet di lantai yang udah di pel ama Michiko dan Bane tadi.

Dan Violetta alias Soul Weaver alias siluman Laba-laba yang kawaeh dan bikin meleleh kalo lagi Human Form ini membuat jaring yang cukup besar dengan tulisan-tulisan yang sangat luar biasa indah. Bahkan banci kita tersayang alias Joseph gak bisa kayak gituXD

Sembari menunggu Freddy, Pierson, Patricia dan 'orang itu' kembali Arthur dan Joseph mulai meletakkan kamera secara strategis.

Tentu saja dengan bantuan dari Jack dan Burung hantu milik Eli, karena kedua Cameraman kita Cebol //plak.

Waktunya telah datang. Pintu depan Manor yang sangat besar itupun di buka lebar, menampakkan 4 sosok survivor yang memasuki Manor Hunter yang cerah dan meriah berkat jerih payah mereka semua.

Identity V Family StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang