EPILOG

2.4K 128 11
                                    


Disebuah kamar rumah sakit, terlihat seorang gadis tengah terbaring lemah diatas kasur. Ia terlihat balum sadarkan diri setelah menjalani operasi dibagian perutnya. Dia ditemani oleh seorang pria yang selalu setia menemaninya.

“Kirana, sampai kapan lo bakalan tidur terus. Gue kangen sama lo” kata Joe sambil menunduk. ia terus berharap agar gadis didepannya dapat membuka matanya.

“Kirana, sebenarnya ada yang pengen gue tanyain sama lo”

“Tanya aja. Jangan sungkan-sungkan sama gue” jawab Kirana yang tanpa Joe sadari telah siuman.

“Kirana lo udah sadar” Joe terlihat sangat senang dan bahagia.

“yaiyalahh. Masa gue harus tutup mata terus” kata Kirana sambil mencoba untuk duduk.

“bentar dulu gue manggil Dokter” Joe pun segera berlari keluar kamar dan menemui dokter. Tak menunggu waktu lama, Joe kembali lagi dengan seorang Dokter dan beberapa perawat dan Kirana pun segera diperiksa.

“semuanya terlihat baik-baik saja dan tak ada masalah. Anda hanya harus banyak beristirahat agar jahitan bekas operasi dapat segera sembuh dengan total” Kirana pun tersenyum pada dokter dan para perawatnya.

“baik Dok. Terima kasih”

“baiklah saja harus pergi karena masih ada pasien lain yang harus saya cek”

“sekali lagi terima kasih dokter” Joe tersenyum dan membungkuk saat dokter dan perawat itu pergi.

“Joe” panggil Kirana

“iya Ki?”

“yang lain kemana ?”

“bentar lagi datang”

“ohhh oke. Terus tadi lo mau nanya apa ?”

“gue mau nanya,,,, kalau ada yang nembak lo, repon lo ke orang itu gimana ?”

“hmmm kalo ada yang nembak, gue matilahh”

“yaelahh Ki, bukan itu maksud gue” Keduanya pun tertawa.

“gue tau kok maksud lo Joe. Gue juga sayang sama lo” Kirana pun tersenyum dalam tawanya…..

******

Yeeeeyyyy akhirnya selesai juga. Sebenarnya sihh Authornya mau buat Andingnya geregetan gitu tapi, udah nggak sempat. Author juga kepengen ngelanjutin ceritanya di 'School In Case ll' tapi ya waktu kayaknya nggak berpihak. So, sampai disini duluyahh
Kalau ada kesalahan kata Author minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah mengganggu para Readers dalam membaca. Thanks Kuy😊😊😊😊

School Case [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang