Sebut aja besok UN udah dimulai, dan hari ini adalah hari bebas buat Al soalnya kelas tiga pulang pagi. Aslinya Hyeongjun pengen ngikut Al pulang, tapi Al yang lagi pencitraan bilang gini ke adeknya "Lo tuh harus belajar biar pinter kayak gue,"
Padahal dirinya sendiri males belajar trus nilai juga rata-rata :)
Al keluar dari kelas sambil senyam-senyum gaje, Junho yang kebetulan jalan disampingnya sampe' takut sendiri.
"Al, lo nggak kesurupan jin pocari lagi, kan?" tanya Junho.
"Luwak white coffe passwordnya?" tanya Al balik ala-ala mbak presenter kuis
"Kopi luwak enak di lidah!" saut Dongpyo, Minhee yang denger jawaban Dongpyo langsung berfikir keras."Sejak kapan password luwak white coffe jadi begitu?" tanya Junho.
"Mana gue tau, gue langganan kopi kap," jawab Dongpyo.
"Seratus ribu! Dipotong pajak satu jutaaa," saut Al. And temennya be like "Babik ini kenapa sih?" sambil natep Al ngeri,
"Alys, sehat?" tanya Eunsang,"Sehat kok sehat bener Sang! Beneran deh sumpah, goceng deh buat lo," Al ngasih duit dua rebu ke Eunsang, mana itu uangnya receh seribuan lagi.
"Gawat Jun, Hee, Sang...Gawaattt!!! Alyssa harus dibawa ke dokter spesialis saraf sekarang!" Dongpyo panik, yang laen tambah bingung sama omongannya Dongpyo.
"Kenapa nggak ke psikiater?" tanya Minhee,
"Itu saraf arterinya Al pasti salah sambung ke aorta jantung!" jawab Dongpyo.
"Otak lu tuh dibenerin dulu! Sudutnya udah 278 derajat celsius," Junho noyor kepala Dongpyo,
"Sudut mana pake' celsius sih goblok! Makanya otak udang jangan di implan!" saut Minhee,
"Udang mana punya otak sih?" tanya Eunsang melas,"Gininih kalo belajarnya dari keluarga bang toyib, tau nya Z sampe' E doang," saut Al.
Hening...
"Kenapa?" tanya Al sambil masang muka sok polosnya,
"Nggak ada, dah sana pulang, udah ditungguin sama Jawol tuh," suruh Minhee, Al yang denger nama mantannya disebut langsung balik badan. Dan bener aja, di parkiran sana Jawol berdiri di samping mobil lamborghini veneno warna putih punya dia. Dan Al yakin itu baru beli, karna semua mobil punya Jawol Al pernah naikin semua, dan kira-kira ada 100 mobil dan paling udah ada yang dibuang."Pagi mantan," sapa Al begitu dia udah berdiri disamping Jawol. Cowok di depan Al senyum,
"Seneng banget keknya," tanya Jawol sambil bukain pintu buat Al. Coba kalian bayangkan dimana ada mantan yang seperti ini??? Dimanaaaa??? Hah?
Al masuk ke dalem mobil Jawol,
"Tiati Wol," pesen Minhee pas Jawol mau masuk ke mobil juga,
"Gue gabakal ngajak dia bunuh diri bareng, kok," jawab Jawol sebelum dia masuk ke mobil.
"Kedengerannya kayak hal yang bakal dia lakuin," ucap Junho yang dibales anggukan sama yang laen.
"Nggak usah gitu, Ziyue kan anaknya baek," ujar Eunsang.
"Ihhh...suka banget sih posthink si Eunsang ini. Bikin gemes," ucap Dongpyo. Ya gimana nggak gemes ya? Guru nggak masuk aja di posthink-in kalo lupa jadwal trus dengan polosnya Eunsang nelfon gurunya. Dan berakhirlah satu kelas kena tugas selapangan bisbol.Sebuah positif thinking yang berbahaya bagi kelangsungan hidup murid.
Di dalem mobil, as always Al bakal nyetel lagu nct-wannaone-produce, dan like always mereka juga bakal nyanyi bareng.
"Mau makan dimana?" tanya Jawol,
"Hmmmm....mau makan salad Wol, tapi dimana?" tanya Al."Dirumah gue aja gimana? Ntar gue suruh maid bikinin," usul Jawol.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED (YOHAN)
Fiksi Penggemar"Idup gue emang serba salah" -Yohan Bahasa non-baku kyk orgnya ga baku banget jd hooman. Mau tau kelanjutannya??? simak aja guys, masukin ke perpus trus jan lupa buat vomment.